3 Aksi Bohong Ria Ricis Selama Jadi Jadi Istri Teuku Ryan, Pura-Pura Bahagia?

3 Aksi Bohong Ria Ricis Selama Jadi Jadi Istri Teuku Ryan, Pura-Pura Bahagia?

Liputanfakta.net – Prahara yang dimaksud terjadi pada rumah tangga Ria Ricis kemudian Teuku Ryan masih menjadi obrolan hangat di tempat media sosial.

Pasalnya, semenjak Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 31 Januari 2024 lalu, muncul berbagai isu terkait alasan mengapa Ricis sampai melakukan hal tersebut.

Sampai pada waktu ini, begitu banyak informasi yang dimaksud seliweran terkait alasan Ricis, salah satunya perihal nafkah. Beredar jikalau Teuku Ryan kurang bertanggung jawab perihal nafkah, baik lahir maupun batin.

Terkait nafkah lahir, diisukan jikalau Teuku Ryan kurang transparan terkait keuangan. Bahkan, muncul kabar jikalau Teuku Ryan kerap memberi orang tuanya tanpa sepengetahuan Ricis.

Kemudian untuk nafkah batin, disebut jikalau Teuku Ryan jarang menyentuh istrinya. Hal yang dimaksud juga sempat dikatakan oleh Ricis di sebuah komentar pada media sosial.

Hal senada disampaikan oleh kakak ipar Ricis, Rio yang mana baru-baru ini turut menyingkap kata-kata tentang hambatan yang tersebut dialami oleh adiknya.

Rio blak-blakan mengatakan apabila Teuku Ryan telah melakukan kesalahan fatal dikarenakan tiada pernah memberi nafkah batin untuk Ricis.

Namun, Teuku Ryan membantah pernyataan yang disebutkan serta mengungkapkan bahwa itu semua hanya sekali fitnah belaka.
Usut punya usut, rupanya Ria Ricis sudah melakukan aksi berhobongan tak hanya saja sekali, melainkan tiga kali.

Lantas, apa hanya kebohongan tersebut?

1. Prank Test Pack 

Ricis pernah memposting sebuah video dengan caption yang tersebut menimbulkan sebagian penggemarnya terkejut dikarenakan menyinggung hambatan test pack.

Dalam caption postingan video yang disebutkan ditulis “Bismillah, Tespack”. Rupanya, Ricis semata-mata berpura-pura sedang hamil anak kedua.

YouTuber yang mana memiliki jutaan subscribers yang dimaksud ditengarai sedang menge-prank sang suami, Teuku Ryan.

“Untung nggak ditanya hamil mirip siapa (emoji menangis),” tulis Ricis mengiringi unggahannya.

2. Surprise Anniversary

Pada 22 November 2022 silam, Ricis mengunggah sebuah video tentang surprise anniversary yang digunakan pertama di tempat channel YouTubenya.

Kejuta ulang tahun pernikahan yang mana pertama yang dimaksud berjalan cukup meriah. Terlihat jelas bahwa Ricis sangat bahagia akan hal tersebut.

Namun, beberapa hari yang digunakan lalu Ria Ricis membongkar sebuah rahasia yang tersebut berkenaan dengan surprise anniversary yang dimaksud yang ternyata hanyalah pura-pura saja.

Ya, ternyata Ricislah yang menyiapkan kejutan yang dimaksud dari awal, tidak Teuku Ryan.

“Ini kocak, anniv yang digunakan aku buat biar kayak orang-orang. Di surprisein identik suami, mata di dalam tutup, undangan ke temen-temen, semua itu aku yang buat sendiri, gimana? Keren kan?” tulis Ricis.

3. Berdoa agar punya banyak anak

Kebohongan Ria Ricis yang terakhir adalah ketika dirinya memposting foto dengan caption “Bismillah latihan pinya anak banyak,”.

Dalam foto tersebut, Ria Ricis dan juga sang suami sedang sama-sama dengan beberapa total anak. Namun, tak lama kemudian, caption yang dimaksud diedit.

Adik Oki Setiana Dewi yang disebutkan diketahui telah dilakukan mengubah caption yang disebutkan dengan menambahkan kata trauma di dalam akhir kalimat.

“Bismillah latihan punya anak banyak. Eh ga jadi. Trauma,” tulis Ricis.

Nah, itulah kebohongan-kebohongan Ria Ricis di dalam sosial media yang tersebut akhirnya terungkap satu persatu.

Kontributor : Damayanti Kahyangan