Tekno  

3 Hero Counter Kimmy Mobile Legends, Dijamin Bikin Keteteran

3 Hero Counter Kimmy Mobile Legends, Dijamin Bikin Keteteran

Liputanfakta.net – Kimmy merupakan hero Marksman yang digunakan unik di tempat Mobile Legends. Hero ini memiliki basic attack yang harus diarahkan secara manual.

Tak cuma itu, hero Mobile Legends ini juga mempunyai kemampuan bergerak sembari menyerang yang mana berguna untuk melawan hero-hero dengan skill shot.

Dalam fase laning, damage yang tersebut dihasilkannya sangat besar, membuatnya menjadi pembunuh yang tersebut kuat di dalam awal hingga pertengahan game. Inisiatif Kimmy menjadi sangat licin di tempat late game akibat hero ini dapat menembak hero musuh mana pun bahkan dari jarak terpencil berkat skill Ultimate miliknya, Maximum Charge.

Namun meskipun tangguh, Kimmy juga mempunyai kelemahan. Berikut ini hero yang dimaksud mampu menghentikan Kimmy di tempat Mobile Legends:

1. Ling

Hero Ling dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Ling di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Mengingat Kimmy terus-menerus mengandalkan serangan otomatisnya, hero itu akan kesulitan ketika berhadapan dengan Ling lantaran hero Assassin ini miliki mobilitas tinggi.

Dia mampu melakukan dash masuk serta meninggalkan dari teamfight dengan Defiant Sword lalu Finch Poise.

Skill Ultimate milik Ling yang tersebut disebut Tempest of Blades, juga memungkinkan beliau menghindari Charge Maksimum serta menjatuhkannya dengan mudah.

Pemain disarankan untuk memproduksi guild Assassin biasa di pertarungan ini. Jika beliau unggul pada game, gunakan Radiant Armor serta Immortality.

2. Lolita

Hero Lolita di dalam Mobile Legends. [Moonton]
Hero Lolita pada Mobile Legends. [Moonton]

Lolita merupakan hero Tank dalam Mobile Legends yang tersebut miliki skill ampuh untuk melawan Kimmy.

Mengingat basic attack miliknya dianggap sebagai proyektil, Guardian’s Bulwark Lolita dapat memblokir semuanya.

Saat terlibat teamfight, pemain disarankan untuk menggunakan Charge untuk mendekati Kimmy juga setrum ia di dalam tempatnya. Kemudian, aktifkan Guardian’s Bulwark untuk memblokir semua serangan dasarnya.

Pastikan untuk menyerang serangan dasarnya sepanjang waktu hingga bar energinya habis.

Pemain juga bisa saja memprioritaskan Radiant Armor untuk menurunkan hasil kecacatan apabila perisai Lolita menurun.

3. Irithel

Hero Irithel dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Irithel pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Irithel merupakan hero Marksman yang digunakan cocok menjadi counter Kimmy di area gold lane. Mirip dengan Jetpack Rebel, Irithel juga dapat bergerak sambil menyerang sehingga mampu menghindari serangan dasar proyektil dari Marksman ketika laning Phase.

Saat terlibat teamfight, Irithel harus mengaktifkan skill Ultimate miliknya kemudian menggunakan battle spell Sprint untuk meningkatkan damage juga mobilitasnya.

Fokuslah untuk mengincar Kimmy lalu terus bergerak ke samping guna menghindari serangan dasar serta Maximum Charge miliknya.

Pemain dapat menggunakan build Rose Gold Meteor jikalau berada di area belakang pertarungan atau Immortality apabila permainan menyeberangi batas 15 menit.

Jika di kelompok terdapat Lolita sebagai roamer, pemain dapat menggunakan battle spell Inspire untuk meningkatkan kerusakan serangan kemudian kecepatan.

Itulah rekomendasi hero yang dimaksud mampu menjadi counter Kimmy dan juga melawannya hingga keteteran dalam Mobile Legends.