Tekno  

4 item Wajib Dibeli Buat Counter Aurora, Dijamin GG di area MLBB

4 item Wajib Dibeli Buat Counter Aurora, Dijamin GG di dalam area MLBB

Liputanfakta.net – Aurora menjadi hero yang digunakan menakutkan usai menerima Revamp pada Patch Note 1.8.56. Berikut terdapat penjelasan mengenai item counter Aurora di dalam Mobile Legends.

Daftar dalam bawah merupakan deretan item yang tersebut menambah ketangguhan pada aspek Magic Defense. Beberapa item ini dijamin ampuh untuk menghadapi Magic Damage milik Aurora yang tersebut mematikan.

Berdasarkan statistik in-game pada Februari 2024, Ban Rate Aurora mencapai 79,45 persen. Hal ini menyiratkan bahwa Aurora adalah hero OP yang tersebut sangat diwaspadai. Apabila terlepas ketika Draft Pick, Aurora dijamin akan menjadi mimpi buruk.

Efek skill milik Aurora terhitung sangat merepotkan berkat Patch Note terbaru. Ia sekarang menjadi satu-satunya hero dalam MLBB yang tersebut mempunyai kemampuan untuk membekukan Turret. Patch Note 1.8.56 menciptakan Aurora memiliki kombo skill mematikan.

Hero Mage yang disebutkan tak perlu menghimpun stack untuk meningkatkan efek damage seperti sebelumnya. Hal ini berarti Aurora seperti Alice yang digunakan di-Buff sehingga tak perlu repot memikirkan stack. Adanya “Winter Truncheon” gratis pada skill pasif menyebabkan Aurora sukar tumbang.

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)
Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill dua dan juga Ultimate dengan efek CC sangat berguna untuk memberikan efek Freeze. Selain itu, Aurora bisa saja menghabisi musuh berkat Hailstone Blast (skill satu) yang tersebut mempunyai Base Damage tinggi.

Santai saja, ia juga mempunyai beberapa jumlah kelemahan. Berikut 4 item yang dapat counter Aurora di dalam Mobile Legends:

1. Tough Boots

Item sepatu ini mampu dibeli oleh Fighter, Tank, atau bahkan Marksman untuk menghadapi Aurora. Tough Boots sangat berguna pada melawan Aurora pada waktu early-game.

2. Oracle

Oracle berguna untuk menambah Magic Defense dan juga durabilitas di area mid-game. Item ini memberikan tambahan 850 HP, 42 Magic Defense, kemudian 10 persen Cooldown Reduction.

Terdapat pasif unik bernama Bless. Pasif dapat meningkatkan 30 persen efek Shield kemudian pemulihan HP yang mana diterima.

3. Radiant

Efek serangan salju pada skill satu merupakan serangan berkelanjutan dari Aurora. Itulah sebabnya Radiant adalah item yang cocok untuk melakukan counter.

Item ini menawarkan 960 HP, 52 Magic Defense, lalu 12 HP Regen. Terdapat pasif unik bernama Holy Blessing. Apabila hero menerima Magic Damage, ini memberikan 6-20 Magic Damage Reduction (berskala dengan level) selama 5 detik, maksimal hingga 6 stack.

4. Athena’s Shield

Magic Damage Aurora terhitung sangat tinggi sehingga kombinasi Radiant juga Athena’s Shield masih masuk akal.

Dengan dua item ini, hero Fighter kemudian Tank akan tambahan tenang untuk bertarung pada lini depan. Selain itu, kombo skill dari Aurora dapat menyebabkan semacam ledakan damage.

Tipe serangan ledakan yang tersebut dengan segera mematikan mampu di-counter oleh Athena’s Shield. Tambahan atribut 900 HP, 62 Magic Defense, 2 HP Regen, kemudian shield “spesial” sangat berguna untuk melawan Aurora di dalam late-game Mobile Legends.