Tekno  

7 Hero Fighter Terlemah di dalam META Mobile Legends Februari 2024, Siapa Saja Selain Zilong?

7 Hero Fighter Terlemah di area di META Mobile Legends Februari 2024, Siapa Saja Selain Zilong?

Liputanfakta.net – Hero Fighter boleh sekadar populer di dalam kalangan pemain. Namun tiada mampu sembarang untuk menggunakan hero Mobile Legends mana. Karena pada META Mobile Legends Februari 2024, setidaknya ada tujuh hero Fighter terlemah yang dimaksud sebaiknya dihindari.

Hero Mobile Legends dengan role Fighter terkenal akan kemampuannya di pertarungan, teristimewa damage serangan yang sangat sakit lalu kecepatannya untuk melakukan farming juga leveling.

Selain itu, hero Fighter juga mudah dipahami oleh para pemain baru akibat tambahan banyak mengandalkan serangan fisik dan juga bentrokan secara langsung dengan lawan.

Beda dengan Mage dan juga Marksman yang mana harus bermain di tempat jarak aman, atau Support yang mana harus menjadi pendukung rekan-rekannya. Juga beda dengan Tank juga Assassin yang dimaksud punya opsi lain selain mengandalkan serangan dengan damage sakit.

Dalam META Mobile Legends kali ini, ada Guinevere yang mana menjadi hero OP di tempat antara hero Fighter lainnya. Juga ada Cici, Ruby, Arlott, Martis, Yu Zhong yang dimaksud sangat diandalkan pemain.

Masih ada Freya serta Dyrroth yang dimaksud digemari para pemain baru lalu para bocil. Atau Aldous serta Julian yang mana sedang naik daun bersatu Yu Zhong.

Namun di dalam antara mereka, kita bisa saja mendapati ada beberapa hero Fighter terlemah pada META Mobile Legends Februari 2024 yang dimaksud sebaiknya dihindari untuk ketika ini.

1. Alucard

Hero Alucard dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alucard di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Dulu sempat jadi kegemaran para pemain hero Fighter, namun pada masa kini mulai ditinggalkan. Karena tak ada kelebihan lain dari Alucard selain physical damage.

Dibanding menggunakan Alucard, Martis akan menjadi pilihan lebih lanjut baik. Meski Alucard hero Fighter merangkap Assassin, untuk mengisi Jungler sekaligus EXP Lane akan lebih lanjut optimal Martis.

2. Leomord

Leomord Mobile Legends. [Moonton]
Leomord Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Martis, Leomord juga hero Fighter murni yang tersebut mampu merangkap jabatan antara EXP Lane kemudian Jungler. Selain itu Leomord juga punya utility tambahan selain, yakni efek slow.

Namun tugas utama hero Fighter yang dimaksud menciptakan damage sekaligus membuka bentrokan menjadi kelemahan bagi Leomord. Ia tambahan diandalkan pada mengejar lawan bukanlah pada open war.

3. Minsitthar

Hero Minsitthar di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Minsitthar di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Dulu dalam masa META Mobile Legends berpihak pada hero Crowd Control dan juga Critical, Minsitthar menjadi hero OP yang sulit untuk tertandingi di tempat Land of Dawn.

Namun itu sudah ada beberapa season silam. Kini meta-meta baru sudah pernah bermunculan, termasuk bagaimana menghadapi crowd control lalu mengantisipasi serangan Minsitthar.

4. Zilong

Zilong Mobile Legends. [Moonton]
Zilong Mobile Legends. [Moonton]

Hero Mobile Legends yang legendaris lantaran digemari para bocah pada masanya. Ya Zilong sangat OP kala itu, sebelum hero Mobile Legends baru berdatangan.

Sebut hanya Dyrroth serta Arlott yang tersebut lebih besar sanggup digunakan secara barbar di tempat Land of Dawn. Seiring itu pemakaian Zilong mulai tergerus fungsionalitasnya.

5. Badang

Tampilan hero Badang di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Tampilan hero Badang di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti kebanyakan hero Fighter lainnya, Badang merupakan hero Mobile Legends yang mana mudah digunakan lantaran punya tingkat kesulitan rendah.

Namun lantaran itu pula gaya permainan Badang tak banyak berprogres di tempat kalangan pemain. Defense biasa saja, crowd control cukup damage yang dimaksud tidaklah begitu tinggi.

6. Aulus

Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Lagi-lagi hero Fighter terlemah dengan kemampuan di Crowd control. Aulus punya spesialisasi crowd control, namun efeknya berjauhan dari bermanfaat.

Soal damage pun pas-pasan, begitu juga dengan defense bawaan Aulus biasa saja. Mending cari hero Fighter lain yang tersebut lebih tinggi OP.

7. Silvanna

Hero Silvanna. (Moonton)
Hero Silvanna. (Moonton)

Silvanna ini termasuk salah satu hero Fighter yang dimaksud cukup unik, dikarenakan beliau lebih lanjut mengandalkan magic damage dibandingkan physical damage.

Karena itu pula damage serangan Silvanna berjauhan ketinggalan berbeda dengan hero Fighter lainnya. Beruntung masih mempunyai efek crowd control yang mana sanggup diandalkan.

Itulah tujuh hero fighter terlemah pada waktu ini berdasarkan META Mobile Legends Februari 2024. Hindari hero Mobile Legends pada atas, pick hero OP lainnya saja.