8 Makanan Paling Buruk di area Kulkas, Mengandung Lemak Trans hingga Tinggi Gula

8 Makanan Paling Tidak Baik dalam area Kulkas, Mengandung Lemak Trans hingga Tinggi Gula

Liputanfakta.net – JAKARTA – Sisa cabai yang mana berjamur kemungkinan besar tidak satu-satunya yang mana harus Anda buang. Mungkin ada di dalam lemari es Anda yang tersebut tersisa seperti kalori, lemak trans lalu tinggi gula.

Jika Anda ingin sehat, perhatikan isi kulkas Anda serta Anda yang tersebut dapat membantu diri Anda sendiri berhadapan dengan pilihan sehat yang disebutkan dengan menjauhkan diri dari makanan ini pada lemari es juga freezer.

Makanan Paling Buruk pada Kulkas

1. Yoghurt rasa
Stroberi, blueberry, vanila — satu porsi yogurt rasa khas 6 ons mengandung 3 kali lebih banyak banyak gula daripada gula biasa. Cobalah yogurt tawar penuh lemak dengan buah beri segar dan juga kacang-kacangan. Anda akan mendapatkan lebih besar sedikit gula, lebih lanjut banyak serat, kemudian lebih besar sejumlah nutrisi.

2. Saus tomat
Anda kemungkinan besar tiada memikirkan botol yang tampaknya tidaklah berbahaya itu ketika Anda menghitung kalori pada diet rendah gula Anda yang tersebut baru. Tapi bayangkan seperempatnya diisi gula — 4 gram per sendok makan — lalu itu mungkin saja mengubah pandangan Anda. Cobalah sedikit saus marinara pedas buatan sendiri dengan telur tersebut.

3. Soda
Tidak mengherankan sola ada di area kulkas. Itu sarat dengan kalori kosong lalu hampir tak memiliki nilai gizi. Anda bukan dapat meminumnya jikalau tidaklah ada. Sebagai alternatif, cobalah seltzer dengan sedikit lemon sebagai penambah rasa.

4. Es Krim Olahan
Anda pasti tahu mana yang dimaksud sedang kita bicarakan: wadah kecil, rasa yang dimaksud gila, berbagai lemak serta gula — seringkali lebih lanjut dari dua kali lipat jumlah keseluruhan es krim lainnya. Pengganti terbaik adalah yogurt tawar dengan buah beri segar juga granola. Namun jikalau Anda hanya sekali ingin makan es krim, periksa zat lemak dan juga gulanya, lalu pilih merek yang dimaksud meminimalkannya.

5. Saus Salad Krim
Saus salad krim banyak kali tinggi lemak. Dan apabila makanan yang dimaksud rendah lemak, biasanya makanan yang dimaksud mengandung berbagai gula atau garam atau pemanis buatan — lalu berisi bahan-bahan yang dimaksud sulit Anda ucapkan. Sangat mudah untuk mendandani salad Anda sendiri semata-mata dengan minyak zaitun, garam laut, dan juga sedikit cuka — simpel kemudian lezat.

6. Kentang Goreng Beku
Sulit untuk menolaknya ketika pria pada restoran bertanya, “Kamu mau kentang goreng?” Jangan mempersulit diri Anda sendiri dengan memasukkan garam lezat, direndam di lemak, lalu kaya kalori di tempat di freezer di area samping bayam beku. Jujur saja: Jika ada kentang goreng, Anda tidak ada mungkin saja memilih bayam.

7. Acar
Kebanyakan acar yang dijual dalam toko kelontong mengandung garam. Tapi mentimun, yang digunakan terbuat dari acar, baik untuk Anda. Acar mengandung berbagai air, yang dapat membantu Anda masih terhidrasi. Acar juga miliki penangkal radikal lalu membantu menurunkan peradangan. Mengapa tidaklah membelinya segar? Jika Anda ingin sedikit tambahan zip, campurkan dengan sedikit cuka. Anda bahkan sanggup menambahkan sedikit garam, tapi jangan terlalu banyak.

8. Pizza beku
Pizza beku pada umumnya mengandung kalori (1.920 di pizza “6 porsi”), lemak jenuh (30 gram), lalu natrium (5.040 miligram). Simpan beberapa buah beri, sayuran, serta sup dalam pada freezer Anda: Hati Anda — juga lingkar pinggang Anda — akan berterima kasih karenanya.