Ajak Moana Jalan-jalan ke Mal, Cara Asuh Teuku Ryan Jadi Gunjingan: Enggak Gitu Caranya…

Ajak Moana Jalan-jalan ke Mal, Cara Asuh Teuku Ryan Jadi Gunjingan: Enggak Gitu Caranya…

Liputanfakta.net – Momen Teuku Ryan sedang berjalan-jalan dalam pusat perdagangan sama-sama putri semata wayangnya, Cut Raifana Aramoana menyebar di dalam media sosial. Banyak yang tersebut mengomentari cara asuh suami Ria Ricis yang disebutkan terhadap sang anak.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram @/lambe__danu pada Selasa (6/2/2024), tampak momen ketika bapak kemudian anak itu sedang berada di dalam salah satu gerai pakaian yang ada di dalam mal.

Moana terlihat berlarian sambil menggeret baju berwarna pink. Sementara itu, Teuku Ryan tampak mengikuti putrinya yang mana berlarian sambil menghadirkan baju tersebut.

Teuku Ryan beberapa kali sempat terlihat ingin mengambil baju yang dibawa oleh sang anak yang dimaksud berlarian pada di gerai pakaian, namun tak berhasil.

Momen ini sontak menuai sorotan dari publik. Banyak netizen yang dimaksud menyoroti bagaimana cara Teuku Ryan mengasuh putrinya yang belum genap berusia 2 tahun tersebut.

Momen Teuku Ryan berada dalam salah satu gerai pakaian di tempat mal, netizen soroti cara asuh suami Ria Ricis ke anak (Instagram/lambe__danu)
Momen Teuku Ryan berada pada salah satu gerai pakaian dalam mal, netizen soroti cara asuh suami Ria Ricis ke anak (Instagram/lambe__danu)

Duh maaf ya gue mah enggak akan bolehin anak kecil kayak gitu,” komentar netizen.

Kaku banget ngemong bocilnya sendiri. Enggak gitu tindakan ambil bajunya. Mana bajunya udah diseret-seret siapa mau beli,” timpal netizen lain.

Bajunya dijadikan pel-pelan. Digendong bapak anaknya,” ujar netizen lain.

Gemas lihatnya. Bilangin anaknya kek, terus gendong anaknya biarin nangis juga jadi biar tahu anaknya yang dimaksud boleh serupa yang tersebut enggak,” imbuh yang mana lain.

Pegang tangannya, ambil hangernya, udah selesai. Anak nangis dapat segera gendong bawa ke mana buat alihin perhatian,” kata netizen yang digunakan lain.

Gendong anak lu, baru ambil bajunya, bayar dalam kasir. Itu baju digeret-geret pada lantai udah pasti kotor,” komentar netizen lainnya lagi.