Aksi Heroik Mayor Teddy Lindungi Prabowo di tempat Tengah Hujan: Jadi Ingat Film Bodyguard

Aksi Heroik Mayor Teddy Lindungi Prabowo di dalam tempat Tengah Hujan: Jadi Ingat Film Bodyguard

Liputanfakta.net – Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi sorotan ketika foto-fotonya ketika mengamankan capres Prabowo ramai pada media sosial. Sosoknya mulai dikenal ketika ia mengunjungi debat perdana capres-cawapres juga selalu berada di tempat sisi Prabowo.

Kini gerak-gerik laki-laki yang mana disebut sebagai ajudan Prabowo terus menjadi perhatian netizen, apalagi di tempat detik-detik mengamankan Prabowo berkampanye pada keramaian.

Aksi heroik Mayor Teddy yang menarik perhatian netizen adalah ketika ia rela berbasahan bersatu Prabowo yang tersebut sedang ia lindungi dalam sedang hujan.

Situasi yang disebutkan diduga ketika Prabowo sedang mengadakan kampanye dan juga dikerumuni berbagai orang di dalam Manado. Detik-detik Mayor Teddy berbahasan dengan Prabowo ini diunggah dalam akun Youtube @Asyloleo_Chanel 8 Februari lalu.

Terlihat dalam video itu, Mayor Teddy basah-basah ketika mengamankan Prabowo dalam menghadapi panggung. Prabowo sudah ada terlihat basah sebab hujan. Momen Mayor Teddy berbahasan dengan Prabowo ini juga dimuat pada akun @mediaprabowo.

“Pak Prabowo mengambil bagian basah-basahan pada waktu hujan bersatu para pendukung di dalam Manado, Hari Senin 5/2/2024,” tulis akun tersebut.

Aksi Mayor Teddy ini mendapat sejumlah pujian dari netizen dikarenakan sikapnya yang digunakan selalu siaga pada kondisi apapun.

Aksi Mayot Teddy ini mengingatkan netizen dengan film Bodyguard ketika manusia artis Whitney Houston setiap saat dilindungi oleh manusia bodyguard.

“Klo lht vidio ini inget Film Bodyguard yg dibintangi Cevin Costner th 90’an,” tulis @barayawisat dalam kolom komentar Youtube @Asyloleo_Chanel 8 Februari lalu.