Alasan Siti Atikoh Tak Pakai Tas Branded: Banyak Juta Bisa Bikin Musala

Alasan Siti Atikoh Tak Pakai Tas Branded: Banyak Juta Bisa Bikin Musala

Liputanfakta.net – Istri capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo yakni Siti Atikoh tak lepas dari perhatian. Berbagai unggah-ungguh ibu Alam Ganjar itu terus-menerus disorot publik. 

Fesyen Siti Atikoh banyak kali jadi perbincangan. alasannya ia tak pernah tampak menenteng tas mahal walaupun jadi perempuan nomor satu pada Jawa Tengah. 

Alih-alih menenteng tas branded, Siti Atikoh malah terlihat mengenakan tas goni dari UMKM. Ibu satu orang anak itu menyatakan bahwa beliau memang sebenarnya tak memiliki barang mewah. 

“Karena kalau saya lihat sesuatu itu, saya enggak flexing dikarenakan enggak punya, saya mengamati sesuatu akibat fungsinya, misalnya tas kan untuk mengakibatkan barang mau harganya berapa kan fungsinya sama,” ujar Siti Atikoh pada kanal YouTube Akbar Faisal Uncencores. 

“Kebawa wartawan ya enggak mau otaknya ribet,” imbuhnya. 

Siti Atikoh istri Ganjar Pranowo pada waktu podcast pada Akbar Faizal Uncensored. [Akbar Faizal Uncensored/YouTube]
Siti Atikoh istri Ganjar Pranowo pada waktu podcast di area Akbar Faizal Uncensored. [Akbar Faizal Uncensored/YouTube]

Pada berbincangan itu, Atikoh juga menyebutkan bahwa dirinya tak pernah masuk konter-konter barang branded. 

Latar belakang keluarga yang mana simpel juga memengaruhi pilihan Siti Atikoh setiap membeli barang. 

“Background saya keluarga mudah kalau misal saya kalkulasi dengan harganya banyak jt bisa jadi sekolahkan anak sampai sarjana, atau dapat buat Musala,” ujar Siti Atikoh. 

“Kalau saya pakai seperti itu keluarga pada kampung pingsan, tas kok harganya segitu saya enggak mengamati itu penting,” tandasnya.