Bisnis  

Apresiasi Karyawan dan juga Unit Kebun, PalmCo Wilayah 1 Gelar MVP Award Tahun 2023

Apresiasi Karyawan juga juga Unit Kebun, PalmCo Wilayah 1 Gelar MVP Award Tahun 2023

Liputanfakta.net – Di lapangan kantor PTPN IV Lokal 1 Medan Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan sudah berlangsung penyerahan Most Valuable Planters (MVP) Award Tahun 2023 yakni sebuah apresiasi dari manajemen PalmCo Daerah 1 yang tersebut khusus diberikan terhadap karyawan pimpinan lalu kebun/unit yang dianggap telah lama memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan.

Ketua panitia, SEVP Operation I PalmCo, Yudi Cahyadi melaporkan bahwa event MVP Award merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawan juga unit/kebun.

“Harapannya dapat meningkatkan motivasi seluruh karyawan khususnya para pimpinan sebagai perpanjangan tangan manajemen di pencapaian target perusahaan agar kinerja PTPN IV Lokal 1 juga PalmCo terus bertambah kemudian mengalami perkembangan ke arah yang digunakan lebih lanjut baik dalam tahun 2024,” kata Yudi ditulis hari terakhir pekan (9/2/2024).

Di tahun 2023 diberikan 31 kategori penghargaan untuk individu terbaik untuk juara I, II juga III tingkat regional dalam antaranya asisten afdeling terbaik, asisten personalia kebun terbaik, asisten tata bidang usaha terbaik, asisten teknik terbaik, asisten quality assurance terbaik dan juga asisten pengolahan terbaik.

10 penghargaan unit terbaik juga diberikan untuk kebun serta PKS untuk juara I, II, III dan juga PPK terbaik, kebun dengan produktivitas kelapa sawit dan juga karet tertinggi, PKS dengan pencapaian rendemen tertinggi juga penghargaan bagi tiga kelompok pemenang diamond serta platinum pada turnamen Temu Karya Mutu Produktivitas Nasional (TKMPN) tahun 2023.

Suhendri selaku Direktur SDM kemudian TI Head Office PalmCo Wilayah 1 pada sambutannya mengucapkan selamat untuk seluruh penerima penghargaan.

“Most Valuable Planters Award adalah event bergensi kemudian menjadi bukti nyata perusahaan sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan diadakan karyawan, unit dan juga kebun pada tahun 2023,” katanya.

Talent planters berada di area level asisten hingga manajer/general manajer/kepala bagian.

Dalam kesempatan yang dimaksud mirip Christian Orchard, Kepala Bagian Sekretariat serta Hukum PalmCo Daerah 1 Medan menyatakan,  pemberian penghargaan MVP Award 2023 ini sebenarnya tidak belaka mempertimbangkan kinerja internal dari karyawan atau kebun lalu unit semata, namun aspek peran dari karyawan juga unit/kebun yang dimaksud di kaitannya menerapkan prinsip Environmental Sustanaibility and Governance (ESG), tata kelola lingkungan, sosial juga Korporasi sehingga ke depannya menjadi trigger untuk meningkatkan kompetensi karyawan untuk added value bagi perusahaan.