Bisnis  

Bagi-Bagi Hadiah, Pegadaian Undi Pegadaian POIN Periode II

Bagi-Bagi Hadiah, Pegadaian Undi Pegadaian POIN Periode II

Liputanfakta.net – Setelah sukses mengatur Pengundian Pegadaian POIN Periode I di dalam bulan September 2023,  Pegadaian kembali mengundi Pegadaian POIN Periode II yang dimaksud dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024).

Pengundian Pegadaian POIN Periode II ini disaksikan dengan segera oleh pihak dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI DKI Jakarta serta pihak Notaris sesuai dengan aturan dan juga keabsahan pengundian yang mana berlaku.

Pada periode ini, pengguna berkompetisi merebut hadiah 12 Sepeda Motor, 12 Handphone Samsung Galaxy S23+, Playstation, puluhan Tabungan Emas, hingga Grand Prize Nasional yaitu 1 keping Emas Batangan seberat 500gr kemudian juga 12 Unit Mobil Wuling Air Ev. Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian, Yudi Sadono mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap klien yang sudah pernah setia bertransaksi hasil dan juga layanan Pegadaian.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kemudian ucapan terima kasih dari kami (Pegadaian), poin yang digunakan telah dikumpulkan pengguna selama bertransaksi di dalam Pegadaian dapat ditukar menjadi benefit. Salah satu benefit yang didapatkan adalah menukarkan kupon untuk mengikuti undian Pegadaian Poin yang akan diundi beberapa ketika lagi,” ujar Yudi sesaat sebelum proses pengundian dimulai.

Pengundian berhak dihadiri oleh oleh klien yang telah menukarkan poin menjadi kupon undian di rentang waktu September – Desember 2023. Poin yang disebutkan didapatkan melalui bertransaksi, baik dalam Outlet Pegadaian maupun di dalam program Pegadaian Digital. Animo pengguna yang tersebut sangat tinggi pada inisiatif undian Pegadaian POIN terbukti dari total kupon undian mulai dari periode I hingga periode II yang digunakan telah ditukarkan selama inisiatif berlangsung yaitu sebanyak 28.700.106 kupon dari total 107.545 pelanggan yang digunakan mengikuti undian.

“Penyelenggaraan pengundian periode II dilaksanakan secara tertutup, tidak ada disiarkan dalam Instagram, namun kita masih mematuhi peraturan pengundian sesuai aturan yang dimaksud berlaku untuk menjaga keabsahan pemenang, dengan menggandeng Kemensos, Dinsos & Notaris sebagai saksi.” ungkap Yudi

Informasi lengkap terkait  inisiatif Pegadaian Poin ini dapat dilihat pada website resmi https://poin.pegadaian.co.id/, menghubungi call center Pegadaian dalam 1500 569, atau mengunjungi Instagram resmi @sahabatpegadaian.

Yudi menambahkan, untuk seremoni penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada akhir Maret pada acara Festival Ramadhan dalam 12 Wilayah Indonesia. Para pemenang akan segera dihubungi oleh Pegadaian untuk teknis penyerahan hadiah. Bagi para pemenang, dimohon masih waspada terhadap penyalahgunaan yang tersebut mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tak memungut biaya apapun. Seluruh pajak hadiah pada kegiatan ini telah ditanggung oleh Pegadaian.

Melihat antusiasme rakyat khususnya pelanggan Pegadaian yang dimaksud sangat tinggi terhadap acara Poin Pegadaian ini, maka Pegadaian berencana akan melanjutkan inisiatif Poin yang digunakan akan segera dimulai pada Maret 2024, untuk tetap saja memberikan loyalty pada pelanggan Pegadaian.

(Sumber: Suara.com)