Banyak Orang Tua Jalani Operasi Anti Aging, Kenapa?

Banyak Orang Tua Jalani Operasi Anti Aging, Kenapa?

Liputanfakta.net – Operasi Plastik ketika ini menjadi salah satu hal yang berbagai dijalankan orang-orang. Biasanya, beberapa orang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki struktur wajah hingga mempercantik diri, khususnya bagi para generasi muda. Hal ini dikarenakan merekan ingin tampil lebih besar percaya diri.

Namun, rupanya operasi plastik ini bukan hanya sekali dilaksanakan generasi muda. Pasalnya, pada waktu ini justru sejumlah orang dewasa di dalam menghadapi 40 tahun yang tersebut juga melakukan operasi plastik. 

Dokter bedah anti-aging juga estetika dengan syarat Korea Selatan, Dr. Jang Woo Seok mengungkapkan, tren operasi plastik pada waktu ini justru paling sejumlah dijalankan orang dewasa usia. Biasanya merekan melakukan operasi anti aging alias face lift surgery. 

Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi (shutterstock)

“Kalau dulu anak muda yang dimaksud paling sejumlah melakukan operasi plastik lantaran trennya operasi gitu kalau sekarang trennya paling berbagai itu untuk anti aging,” ungkap Dr. Jang Woo Seok pada konferensi pers Beauty Talk 2024, Hari Sabtu (27/1/2024).

Berdasarkan keterangan Dr. Jang Woo Seok, biasanya para orang dewasa melakukan face lift surgery oleh sebab itu ingin terlihat muda. Mereka ingin apabila wajahnya pada waktu disandingkan dengan anaknya menjadi terlihat seperti kakak-adik. 

“Sampai terkadang orang ingin agar mama papanya itu jadi kakak-adik ke anaknya, jadi kelihatan mudanya sama,” sambungnya. 
Oleh sebab itu, orang dewasa berusia 40, 50, bahkan 60 tahun juga melakukan face lift agar terlihat lebih lanjut muda. Dengan demikian, wajahnya tidak ada jarak jauh berbeda dengan anaknya. 

Sementara itu, untuk generasi muda biasanya lebih banyak berfokus pada operasi struktur wajahnya. Penggagas One Beauty Korea (OBK), Hong Hyukjae mengatakan, anak uang tambahan muda paling sejumlah melalukan operasi batang hidung lalu struktur wajah lain seperti rahang. Tidak tanggung-tanggung, untuk anak muda yang digunakan lakukan operasi bahkan ada yang tersebut berusia 15 tahun. 

“Kalau anak muda itu operasi hidung yang paling banyak, usia dari umur 15, 16 ada. Biasanya bagang hidung, lalu ranjang, juga bagian wajah lainnya,” jelas Hong Hyukjae. 

Untuk orang dewasa yang dimaksud melakukan face lift berdasarkan pasien yang digunakan melakukan jasanya, telah dimulai sejak usia 30 tahunan. Beberapa juga melakukan operasi dalam bagian susu untuk mengencangkan. Biasanya diadakan bagi mereka itu yang tersebut sudah ada menyusui. 

“Kebanyakan untuk face lift 30 40-an, tapi nggak juga lifting doang tergantung kebutuhannya, ada juga mengencangkan dada dan juga macam-macam,” kata Hong Hyukjae. 

(Sumber: Suara.com)