Beda Ekspresi Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun Bareng Teuku Ryan Dari Tahun ke Tahun, Kok Senyumnya Makin Hilang?

Beda Ekspresi Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun Bareng Teuku Ryan Dari Tahun ke Tahun, Kok Senyumnya Makin Hilang?

Liputanfakta.net – Gugatan cerai Ria Ricis untuk Teuku Ryan beberapa waktu lalu sempat menghasilkan heboh warganet. Pasalnya, banyak yang dimaksud tidak ada menyangka kalau Ria Ricis memilih untuk menggugat cerai suaminya itu. Apalagi, sebelumnya keduanya memang sebenarnya terlihat sangat bucin satu serupa lain.

Namun, beberapa warganet justru telah menyangka kalau hal ini akan terjadi. Pasalnya, hubungan keduanya memang sebenarnya telah merenggang beberapa waktu sebelum Ria Ricis menggugat suaminya itu.

Tidak hanya sekali itu, rupanya sikap Ria Ricis juga Teuku Ryan juga dinilai semakin berubah. Warganet menilai kalau bahasa tubuh, Ria Ricis untuk Teuku Ryan pada waktu awal menikah serta beberapa bulan terakhir sangat berbeda.

Hal ini sendiri juga terlihat dari perayaan ulang tahunnya. Dalam perayaan ulang tahunnya itu, ekspresi wajah Ria Ricis ketika awal menikah serta tahun lalu sangat berbeda.

Ulang tahun ketika awal menikah

Pada ketika ulang tahun pasca satu tahun pernikahannya di tempat 2022, Ria Ricis lalu Teuku Ryan terlihat sangat romantis. Dalam kanal Youtube Ricis Official, terlihat Teuku Ryan memberikan kejutan terhadap Ria Ricis yang tersebut sedang mengandung Moana.

Teuku Ryan memberikan kejutan dengan berpura-pura sesi belur. Namun, pada waktu Ria Ricis ingin menghampiri sosok yang tersebut memukul suaminya itu, para karyawan dengan segera memberikannya kue dengan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

Dalam momen ini, Ria Ricis tampak sangat senang lalu tersenyum lebar dengan kejutan suaminya itu. Bahkan, Teuku Ryan tampak memeluk Ria Ricis dari belakang sambil tertawa bersama.

Tidak berhenti sampai di area situ, pada ulang tahunnya ini, Teuku Ryan juga menghadirkan Ria Ricis naik helikopter bersama. Teuku Ryan dan juga Ria Ricis juga merangkai bunga mawar dengan tulisan ‘Happy Birthday and Happy Baby Moon’. Terlihat keduanya berpelukan sambil tertawa bersama.

“Makasih banyak ya aku happy banget, ini udah tambahan dari cukup, aku terkaget-kaget,” kata Ria Ricis kala itu.

Ulang tahun 2023

Pada perayaan ulang tahun pada 2023, di video yang diunggahnya, Teuku Ryan terlihat memberikan kejutan dengan istrinya pada waktu dini hari. Ayah dari Moana ini tampak memberikan kue ulang tahun dengan tema laut disertai karakter Ariel yang sedang duduk.

Namun, pada video sendiri Ria Ricis justru menasihati Teuku Ryan agar memberikan kejutan tidak ada pada waktu sedang malam. Apalagi, kejutan itu sampai membangunkan orang lain. Wajah Teuku Ryan juga merasa tiada enak oleh sebab itu mengganggu tidur istrinya tersebut.

Meski demikian Ria Ricis mengaku masih senang diberikan kejutan dengan Teuku Ryan. Hanya saja, ia kurang menyukai ide merayakan ulang tahun sampai harus membangunkan tidur.

“Jangan jam 12 malem, besokanya aja soalnya aku palin ganti bangunin orang tidur. Kamu nyadar gak, misalnya kamu tidurnya aku mau apa-apa pasti enggak bangunin kamu kalau enggak mendesak banget dikarenakan aku tahu orang itu tidur susah, tapi aku seneng,” kata Ria Ricis.

Pada ulang tahunnya ini, Teuku Ryan juga menyiapkan kejutan berbeda dengan karyawan lainnya. Namun, kejutan ini cukup gagal dikarenakan Ria Ricis tahu kalau suami kemudian karyawannya memberikan kejutan untuknya.

Dalam video, Ria Ricis tampak tersenyum mengawasi Moana yang juga bergabung memberikan kejutan untuknya. Sementara, pada pada waktu harapan, Ria Ricis justru berfokus untuk menjadi orang tua yang tersebut baik bagi Moana.

“Semoga berkah semuanya, semoga kita sanggup jadi orang tua untuk Moana sebagaimana mestinya yang terbaik, semoga Moana meningkat jadi anak yang mana sehat, ceria, semoga kita berdua bisa jadi menjadi orang tua yang tersebut terbaik,” kata Ria Ricis.