Beda Gaji Adit Jayusman juga Muhammad Fardana, Siapa Lebih Mentereng?

Beda Gaji Adit Jayusman juga Muhammad Fardana, Siapa Lebih Mentereng?

Liputanfakta.net – Setelah penantian bertahun-tahun, Ayu Ting Ting akhirnya yakin untuk mulai memulai pembangunan rumah tangga lagi. Kabarnya, ia telah lama resmi dilamar oleh pribadi pria pada Akhir Pekan (4 Februari 2024) lalu.

Pria yang dimaksud memikat hati penyanyi yang dimaksud bernama Muhammad Fardana, yang merupakan orang profesional di tempat TNI Angkatan Darat. Diketahui, pangkat calon suami Ayu Ting Ting itu adalah Lettu atau Letnan satu Infanteri, di area mana tingkatan ini tergolong di kelompok III.

Maraknya pemberitaan lamaran Ayu Ting Ting menghasilkan kisah cintanya kembali menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, sebelum dekat dengan Muhammad Fardana, Ayu diketahui akan menikah dengan seseorang pria yang mana bernama Adit Jayusman atau Adit Pradana Jayusman.

Lantas, berbagai orang yang tersebut ingin tahu juga penasaran, seperti apa beda penghasilan Adit Jayusman juga Muhammad Fardana? 

Mari simak ulasan singkat seputar beda pendapatan Adit Jayusman serta Muhammad Fardana yang digunakan berhasil dirangkum dari berbagai sumber dalam bawah ini. 

Beda Gaji Adit Jayusman lalu Muhammad Fardana

Sosok Adit Jayusman ternyata juga tidak sembarang orang. Diketahui, Adit punya profesi yang sangat berbeda dengan Muhammad Fardana, begitupun dengan profesi Ayu Ting Ting.

Ia diketahui pernah bekerja pada The Dow Chemical Co di area Michigan, Amerika Serikat kemudian dikabarkan sudah ada bekerja dalam sana sejak tahun 2013. Namun belum diketahui secara pasti apakah hingga sekarang ia masih bekerja di tempat sana.

Diketahui, sikap Adit Jayusman adalah Senior Technical Services and Development Specialist di area mana kedudukan ini bisa jadi memunculkan pendapatan lebih banyak tinggi dibandingkan Muhammad Fardana.

Perkiraan pendapatan rata-rata Rupiah 1 miliar per tahun, sedangkan upah Muhammad Fardana diperkirakan Rupiah 2,5 jt hingga Rupiah 4 jt per bulan. Sementara itu, gaji yang tersebut didapat Ayu Ting Ting lebih besar memukau dibandingkan dengan calon suaminya, yang diketahui bisa saja dapat uang hingga banyak jt rupiah untuk sekali manggung.

Sayangnya, Adit Jayusman tampak semakin protektif terhadap keberadaan pribadinya di dalam mana hal itu terlihat di dalam akun Instagramnya, @aditjay.

Sejauh ini jejaring sosialnya terkunci. Terlihat, ia memilih menggunakan foto profil bendera Palestina. Kemudian dalam bio Instagram, ia menambahkan tagar Bebaskan Palestina.

Seperti itulah perbedaan dua pria yang mana dekat dengan Ayu Ting Ting. Memang, upah Adit Jayusman disebut-sebut lebih besar tinggi dari Muhammad Fardana. Menurut kalian siapa lebih besar mentereng?

Kontributor : Rishna Maulina Pratama