Tekno  

Belum Resmi Diluncurkan, Xiaomi Smart Band 8 Pro Bisa Dibeli tapi…

Belum Resmi Diluncurkan, Xiaomi Smart Band 8 Pro Bisa Dibeli tapi…

Liputanfakta.net – Xiaomi bersiap untuk memperkenalkan smartphone Xiaomi 14 Series terbarunya secara global di dalam Mobile World Congress (MWC) akhir bulan ini.

Selain ponsel barunya, perusahaan juga akan memperkenalkan Xiaomi Smart Band 8 Pro yang dimaksud dirilis pada China pada Agustus tahun lalu.

Namun, mendekati debut resminya, pelacak kebugaran yang dimaksud telah tersedia untuk dibeli di tempat Eropa, sebagaimana mengambil laman Gizmochina, Rabu (7/2/2024).

Kamu dapat membelinya melalui toko e-commerce pihak ketiga dalam Slovakia bernama maldo dengan tarif 89 Euro atau sekitar Rp1,51 juta.

Kami sudah ada mampu memesannya dari sekarang, pengiriman dikatakan di waktu 3-5 hari.

Daftar yang dimaksud juga menentukan garansi 24 bulan.

Smart Band 8 Pro. [Mi.com]
Smart Band 8 Pro. [Mi.com]

Selain itu, deskripsi produk-produk dengan jelas menunjukkan bahwa ini adalah varian global “yang ditujukan untuk pangsa Eropa.”

Spesifikasinya mirip dengan model China.

Meski merupakan pelacak kebugaran, Xiaomi Smart Band 8 Pro mempunyai desain mirip jam tangan pintar.

Ada layar AMOLED persegi 1,74 inci dengan kecepatan refresh 60Hz kemudian kecerahan puncak 600 nits.

Selain itu, tahan air hingga kedalaman 5 meter.

Dalam hal kemampuan kebugaran lalu kesehatan, Band 8 Pro menawarkan semua layanan pelacakan dasar seperti pemantauan detak jantung, sensor SpO2, pelacakan tidur, pemantauan siklus menstruasi, kemudian pelacakan tingkat stres.

Kamu juga mendapatkan dukungan untuk lebih besar dari 150 mode olahraga dan juga sensor somatosensori untuk data terkait tinju.

Selain itu, perangkat ini mempunyai chip GNSS internal yang mana membantu beberapa sistem satelit yang tersebut akan membantu pelacakan rute yang dimaksud akurat.

Ia juga dilengkapi asisten kata-kata bawaan dan juga dapat berfungsi sebagai pusat kontrol untuk perangkat pintar Xiaomi lainnya.

Smart Band 8 Pro. [Mi.com]
Smart Band 8 Pro. [Mi.com]

Selain pelacakan kebugaran, Band 8 Pro menyertakan layanan utilitas dasar seperti kamera kemudian kontrol musik, senter, pembaruan cuaca, lalu notifikasi.

Smart Band 8 Pro menjaga semuanya masih bertenaga adalah akumulator 297mAh, yang dimaksud diklaim Xiaomi dapat memberikan masa pakai penyimpan daya hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya.