Berapa Bayaran Mike Tyson untuk Bertanding Melawan Jake Paul?

Berapa Bayaran Mike Tyson untuk Bertanding Melawan Jake Paul?

Tanggal pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul telah lama diumumkan. Belum diketahui apakah adu yang tersebut berlangsung pada Stadion AT&T Dallas Cowboys, 20 Juli mendatang, adalah pertarungan profesional atau ekshibisi.

Terlepas dari hal itu. Yang pasti, penghadapan kedua pria yang mana berbeda usia 30 tahun itu akan memunculkan banyak uang untuk Tyson maupun Paul.

Meskipun pembagian mengenai bayaran belum dirilis ke publik. Namun Paul pernah mengutarakan bahwa beliau yakin pertarungan menghadapi Tyson akan memunculkan USD300 jt (Rp4,7 triliun).


“Itu benar-benar menimbulkan saya bersemangat dan juga itu adalah acara senilai USD300 juta. Jadi, Mike, apabila kamu menyaksikan ini, mari bersenang-senang. Sekolah baru vs sekolah lama, saya pikir itu adalah sesuatu yang tersebut ingin dilihat oleh para penggemar.”

Seperti yang mana dibahas ke melawan bahwa bayaran Tyson maupun Paul belum dirilis ke publik. Tapi dari beberapa laporan mengatakan apabila Iron Mike akan datang menerima bayaran sekira USD20 jt atau Rp318 miliar.

Jumlah itu sangat lebih tinggi kecil ketimbang pada waktu ia bertarung bertarung dengan Evander Holyfield. Saat itu, beliau menerima bayaran sebesar USD30 jt (Rp477 miliar).

Artikel ini disadur dari Berapa Bayaran Mike Tyson untuk Bertanding Melawan Jake Paul?