Biodata kemudian Agama Sarah Keihl, Sisi Gelapnya Dibongkar Mantan Pacar Setelah Menikah

Biodata kemudian Agama Sarah Keihl, Sisi Gelapnya Dibongkar Mantan Pacar Setelah Menikah

Liputanfakta.net – Dunia Pers sosial dihebohkan dengan kabar tak sedap tentang pribadi selebgram Sarah Keihl yang tersebut baru belaka menikah dengan kekasih bulenya.

Pasca sehari menikah, mantan Sarah keihl yakni Mahdy Reza secara tiba-tiba membongkar sebuah rahasia besar yang selama ini disembunyikan oleh sang mantan kekasih.

Dalam postingan TikTok di area akun pribadinya tersebut, Mahdy Reza mengungkapkan bahwa Sarah Keihl telah dilakukan menimbulkan tuduhan palsu terhadap dirinya.

“Mungkin beberapa dari kalian sudah ada termakan omongan si ia ini seakan gue yang mana menduakan ia selagi gua menjadi pecarnya,” tulis Mahdy dengan menyertakan foto diriya dengan Sarah.

Sebelumnya, Sarah Keihl pernah menyatakan terhadap media bahwa dirinya sudah pernah dikhianati oleh Mahdy. Bahkan, ia menyatakan jikalau pria yang dimaksud selama ini sudah pernah menjadi kekasihnya tersebut, kerap tidur dengan wanita lain.

Namun, Mahdy Reza membantah tuduhan itu dengan gamblang menunjukkan bukti-bukti bahwa semua yang digunakan dikatakan oleh selebgram cantik yang dimaksud adalah bohong.

Bukti yang disebutkan sebagai chat pribadi dirinya dengan Sarah yang dimaksud menunjukkan bahwa bukanlah dirinya yang mana berselingkuh, melainkan sang mantan. Rupanya, menjauhi hari pernikahan dengan pacar bule Jermannya, Sarah masih berhubungan dengan Mahdy.

“Dia menjelaskan gak berai masuk ke hubungan orang, tapi dirinya sendiri sangat ingin mempunyai dua laki-laki di hidupnya? Waras mba? Ujar Mahdy.

Tak hanya sekali itu, Mahdy juga menunjukkan bukti chatnya bahwa Sarah ingin segera melintasi hari pernikahannya agar sanggup dengan lagi dengannya.

“Dia pingin banget Januari cepet selesai untuk cepat-cepat menyelesaikan pernikahannya, tapi pada sisi lain pengen tetap memperlihatkan hidup identik gue. Semua di hidupnya harus hidup pada aturan ia kemungkinan besar dikarenakan ia merasa bisa jadi dilihat dari uang,” tulis Mahdy.

Sontak, postingan Mahdy pun menjadi perhatian warganet hingga berbagai dari merek meninggalkan komentar.

Lantas, siapa sebenarnya Sarah Keihl? Berikut biodata dan juga agama sang selebgram.

Biodata kemudian Agama Sarah Keihl

Selain dikenal sebagai selebgram, Sarah Keihl juga merupakan individu aktris yang mana kerap bermain di beberapa judul sinetron serta FTV.

Tak cuma itu, beliau juga merupakan entrepreneur muda sukses yang dimaksud miliki harta kekayaan berlimpah. Diketahui, wanita keturunan Turki ini sudah ada memulai bisnisnya sejak masih berusia 18 tahun.

Berikut adalah biodata lengkap Sarah Keihl:

  • Nama Lengkap: Sarah Salsabila Keihl
  • Nama Paggung: Sarah Keihl
  • Tempat Tanggal Lahir: Gresik, Jawa Timur, 29 Maret 1996
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Universitas Brawijaya
  • Profesi: Aktris, Selebgram, Pengusaha, Youtuber
  • Saudara: Fahira Almira (Adik), Farhan Mayor (Adik)

Demikianlah, biodata dan juga agama Sarah Keihl. Semoga bermanfaat.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

(Sumber: Suara.com)