Brad Pitt Meriahkan Balap Endurance Sekaligus Shooting

Brad Pitt Meriahkan Balap Endurance Sekaligus Shooting

Liputanfakta.net – Gelaran balap endurance The Rolex Daytona 24 Hours di area Amerika Serikat jadi heboh oleh sebab itu didatangi tamu yang mana tak terduga. Yaitu pemain peran A-lister alias aktor papan menghadapi Hollywood, Brad Pitt.

Kalau ia hadir meramaikan acara balapan seperti menyapa para driver sampai berkunjung ke paddock atau garage, para insan balap yang tersebut ada dalam venue akan datang merasa sudah ada biasa.

Akan tetapi, sebagaimana disitir dari GP Fans, ia mengadakan shooting atau melakukan pengambilan gambar. 

Hal senada yang dimaksud sudah pernah ia lakukan beberapa pada waktu lalu di area pentas balap Formula One (Formula 1) atau F1.

Saat itu, Brad Pitt diabadikan berada dalam berdiri di tempat antara para driver F1 yang mana masuk The Class of 2023. Seperti Max Verstappen, Lewis Hamilton, Valtteri Bottas, Carlos Sainz, dan juga kawan-kawan. 

Pierre Gasly, Charles Leclerc, Brad Pitt serta Lewis Hamilton wefie [F1 repost Pierre Gasly].
Pierre Gasly, Charles Leclerc, Brad Pitt juga Lewis Hamilton wefie [F1 repost Pierre Gasly].

Kemudian Brad Pitt juga melakukan wefie yang tersebut diunggah Pierre Gasly, berada dalam pose bersamanya, serta Charles Leclerc, dan juga Lewis Hamilton.

Nah, kekinian ia berada di dalam berada dalam laga endurance atau balap ketahanan. 

Kehadirannya tak pelak memproduksi keramaian lalu disorot para insan balap. Mulai para atlet sepeda sampai penonton.

Tindakan pengamanan termasuk bodyguard bisa saja disimak ketat di dalam sekitar motorhome Brad Pitt.

Seorang driver IndyCar–balap setara F1 yang digunakan semata-mata pentas di tempat Amerika Serikat –Scott McLaughlin, mengomentari akses ke lokasi balap yang mana menjadi susah, padahal sebagai peserta balap ia datang mengenakan race suit atau baju balap lengkap.

Bahkan, para atlet sepeda NASCAR yang tersebut terjun pada Daytona, seperti Bubba Wallace serta atlet sepeda papan berhadapan dengan lainnya mengalami degradasi di klasemen sementara driver. Kabarnya gara-gara terganggu shooting film yang mana belum diberi judul itu.

Jenson Button, Juara Planet F1 2009 juga atlet sepeda IndyCar Colton Herta, mengungkapkan mengalami gangguan tidur akibat shooting berlangsung lewat sampai midnight. 

Gambar yang tersebut diambil adalah adu kencang di dalam trek, paling tidak ada melibatkan enam unit mobil, antara lain Porsche 911 GT3.

Jenson Button ketika bertugas sebagai presenter salah satu kanal sport otomotif televisi Inggris, berbincang dengan juara dunia F1 Lewis Hamilton (kanan), dalam Sirkuit Silverstone, Midlands, Inggris, 2019 [AFP/Andrej Isakovij]
Jenson Button ketika bertugas sebagai presenter salah satu kanal sport otomotif televisi Inggris, berbincang dengan juara dunia F1 Lewis Hamilton (kanan), dalam Sirkuit Silverstone, Midlands, Inggris [AFP/Andrej Isakovij]

Toh, Jenson Button kalem cuma menanggapi kondisi hiruk-pikuk shooting itu. Bahkan tetap memperlihatkan memiliki pandangan positif. Ia menyebutkan keunikan yang tersebut dibawa Brad Pitt ke pentas kecepatan Daytona.

“Balapan ini akan menjadi sangat keren kemudian kurang tidur adalah satu-satunya masalah,” ungkap Jenson Button. 

“Saya pikir kami baik-baik saja. Kita akan menghadapi perlombaan besar dan juga Brad Pitt berperan pada kegiatan ini,” lanjut ayah dua anak itu.

Dikutip GP Fans dari GrandPrix247, film akan dirilis 2025. Sinopsisnya adalah kisah orang peserta balap sepuh bernama Sonny Hayes yang diperankan Brad Pitt. Ia kembali lagi ke pentas motorsport, melibatkan turnamen F1 dan juga balap ketahanan atau endurance. 

Jerry Bruckheimer menjadi sutradara, sedangkan Lewis Hamilton menjabat sebagai produser serta penasihat teknis. 

(Sumber: Suara.com)