Bukan Boy William atau Muhammad Fardana, Ternyata Pria Ini adalah yang digunakan Disebut Ayu Ting Ting jikalau Diberi Pilihan

Bukan Boy William atau Muhammad Fardana, Ternyata Pria Hal ini adalah yang mana digunakan Disebut Ayu Ting Ting jikalau Diberi Pilihan

Liputanfakta.net – Ramai kabar bahwa pedangdut Ayu Ting Ting sudah pernah bertunangan dengan individu anggota TNI bernama Letkol Inf Muhammad Fardana. Hal itu bahkan telah dibenarkan oleh keluarga besar pedangdut 31 tahun itu.

Nama Boy William pun disangkutpautkan setelahnya kabar pertunangan tersebut. Tak sedikit yang digunakan kecewa lantaran Boy William tak akan pernah dengan Ayu Ting Ting.

Namun dari hati paling di pelantun Sambalado itu, baik Boy William lalu Muhammad Fardana tidak apa-apanya. Ada satu pria yang menurut Ayu Ting Ting paling cocok ketika ibu satu anak ini diberi pilihan.

Pernyataan Ayu Ting Ting itu diakui ketika berbincang dengan Boy William dalam salah satu kanal milik Boy. Melansir kegiatan #5MENITAJA pada kanal YouTube BW, Hari Jumat (9/2/2024), keduanya sedang bermain dengan pertanyaan.

Keduanya diberi beberapa jumlah kertas yang tersebut di area dalamnya ada pertanyaan, mulai keinginan terbesar, kesempatan menjadi presiden, termasuk siapa orang yang tersebut menurut dia paling tampan lalu cantik.

“Siapa artis paling ganteng di area Indonesia,” tanya Boy William ke Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang mana mendapati pertanyaan itu sempat terhambat sejenak sambil mencari-cari jawaban. Awalnya Ayu ingin mengumumkan Boy yang memang sebenarnya beberapa bulan lalu keduanya dikabarkan dekat.

Namun jawaban Ayu Ting Ting mengejutkan

“Junior Roberts,” jawab Ayu.

“Oh,” balas Boy William singkat dengan raut muka kecewa.

“Eh , enggak boleh bete,” kata Ayu mengingatkan.

“Siapa yang bete,” balas Boy meledek.

Pertanyaan itu terus berlanjut, termasuk Boy yang tersebut juga tak memilih Ayu Ting Ting sebagai perempuan tercantik. Boy menjatuhkan pilihannya ke Sandra Dewi.

Bukan tanpa alasan keduanya begitu akrab. Hubungan Boy lalu Ayu sempat merenggang lantaran suatu alasan. Awalnya kedua trendsetter ini sempat berteman, namun oleh sebab itu suatu insiden merekan berjauh-jauhan sejak 2020 lalu, hingga pada pertengahan 2023 mereka itu saling bermaafan kemudian kembali dekat.

Namun kedekatannya itu berubah menjadi bunga-bunga cinta. Apalagi Boy memproduksi drama tanpa script yang dimaksud menceritakan dirinya lalu Ayu hingga berepisode.

Tak menjadi pilihan Ayu Ting Ting, tentu akan menjadi pikiran Boy William. Kendati begitu, Boy baru-baru ini memilih untuk kembali menyebabkan inisiatif baru di area kanal YouTube-nya.