Calon Suaminya Anggota TNI, Ayu Ting Ting Kasih Kode Pilih Capres Hal ini

Calon Suaminya Anggota TNI, Ayu Ting Ting Kasih Kode Pilih Capres Hal ini

Liputanfakta.net – Pedangdut Ayu Ting Ting termasuk artis yang mana berjauhan dari hingar bingar urusan politik di dalam masa pemilihan raya 2024. Sikapnya ini tiada seperti sebagian rekan artis lain yang mana terang-terangan memperkuat paslon tertentu.

Ayu Ting Ting tampaknya tak tertarik menjadi pasukan sukses paslon pada turnamen Pilpres 2024. Ini adalah mengundang rasa penasaran rakyat mengenai pilihan urusan politik pelantun Sambalado ini.

Walau tak pernah memperlihatkan dukungan terhadap paslon tertentu secara terang-terangan, beberapa netizen menduga Ayu Ting Ting telah memiliki pilihan.

Baca Juga:

Iwan Fals Umumkan Sikap Politiknya di dalam Pilpres 2024, Beda Pilihan dengan Slank lalu Dewa 19

Mengenal Batalyon Raider Tempat Dinas Tunangan Ayu Ting Ting, Pasukan Elite TNI AD yang digunakan Punya Reputasi Ngeri

Hal ini terlihat dari video yang mana diunggah Ayu Ting Ting di tempat akun TikTok resmi miliknya. Di situ, ada satu video memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang joget sama-sama asistennya Krizna Fahrezi.

Di video yang tersebut diposting pada 5 Desember 2023 itu, Ayu Ting Ting serta Krizna joget diiringi lagu Oke Gas 2 alias DJ Tabrak-tabrak Masuk karya Richard Jersey.

“Tra mampu bersaing silahkan pamit ok gas ok gas tambah dua torang gas,” tulis Ayu sambil menyematkan tanda dua jari dalam postingannya.

Saat itu, lagu ini belum resmi menjadi jingle kampanye paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun sudah ada digunakan oleh warganet dalam beberapa sistem media sosial sebagai musik pengiring potongan video Prabowo-Gibran.

Karena menggunakan lagu ini, beberapa orang netizen menganggap Ayu Ting Ting adalah pendukung paslon Prabowo-Gibran.

Di kolom komentar, Ayu Ting Ting tampaknya menegaskan bahwa memang sebenarnya beliau adalah pendukung paslon 02 Prabowo-Gibran.

“Aaa gemoy,” ujar netizen yang dimaksud dibalas Ayu Ting Ting, “Sama kan gemoy nya.” Hal ini menjadi validasi netizen bahwa Ayu Ting Ting adalah pendukung Prabowo-Gibran.

Ayu Ting Ting sendiri baru cuma menggelar prosesi lamaran dengan pribadi anggota TNI Lettu Inf Muhammad Fardhana alias Dhana.

Prosesi lamaran Ayu Ting Ting yang mana berlangsung dalam Pesona Alam Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada Mingguan (4/2/2204) dilakukan tertutup.

Setelah sempat diam, Ayu Ting Ting akhirnya mengakui telah lama menjalani lamaran dengan Fardhana pada acara Brownis Trans TV.

“Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana. Terus ya ia pangkatnya Lettu Infantri Muhamad Fardhana,” kata Ayu Ting Ting tersipu malu.