Bisnis  

Cara Bank INA Digital Bantu UMKM Biar Tambah Cuan

Cara Bank INA Digital Bantu UMKM Biar Tambah Cuan

Liputanfakta.net – Bank INA Digital membantu UMKM dapat meraup cuan tambahan sejumlah lagi dengan layanan-layanan terbarunya. Salah satunya, Bank INA Digital bekerja serupa dengan MPStore perusahaan teknologi yang berfokus pada pemberdayaan UMKM.

Adapun kerja sebanding ini memberikan keuntungan bagi para mitra maupun para pembelinya. Bagi mitra, merekan diberikan kesempatan untuk menambah akses keuangan serta kemungkinan pendapatan melalui penyediaan layanan Laku Pandai.

Selain itu, mitra juga akan dibekali kode referral yang digunakan dapat digunakan pelanggan untuk membuka akun tabungan digital Bank INA.

Baca Juga 

Emiten Grup Bakrie Gadaikan Saham Demi Dapat Utang

Ada juga layanan yang dimaksud memungkinkan para mitra untuk menyediakan opsi kegiatan kemudian pembayaran tagihan sehari-hari. Seluruh operasi yang digunakan dilaksanakan secara dengan segera pada mitra, turut menyumbangkan pendapatan bagi setiap mitra yang mana melakukannya.

“Menyusul peluncuran Bank INA Digital pada bulan Agustus 2023 lalu maka kami terus memperbanyak jumlah agregat klien melalui berbagai kerja sama, khususnya dengan biosfer UMKM pada Indonesia. Niat inilah yang tersebut mempertemukan kami dengan MPStore, yang mana telah lama sejumlah berkontribusi di pemberdayaan UMKM pada daerah-daerah di tempat Indonesia,” ujar Wakil Direktur Utama Bank INA, Yulius Purnama Junaedi yang digunakan disitir Selasa (6/2/2024).

Sementara bagi para pembeli, akan dimudahkan untuk mendapatkan akses membuka tabungan digital dalam Bank INA tanpa harus datang ke kantor cabang.

Pembukaan tabungan dapat dilaksanakan secara segera pada mitra MPStore, di area mana tabungan digital ini menawarkan berbagai kemudahan, seperti bebas minimum setoran awal, bebas biaya admin, juga bebas minimum saldo.

Tabungan digital ini juga dilengkapi dengan bunga simpanan hingga 4%, serta kemudahan untuk membayar tagihan serta proses belanja.

Dalam tahap pertama, kerja serupa akan difokuskan di tempat wilayah Jawa Timur serta Jawa Barat. Ke depan, kerja serupa direncanakan untuk diperluas ke berbagai tempat lainnya di dalam seluruh Indonesia.

“Kolaborasi ini menjadi sebuah lompatan besar untuk implementasi digitalisasi bagi merchant UMKM milik MPStore. Kami yakin kolaborasi ini mampu mengakibatkan dampak yang dimaksud besar pada percepatan usaha sektor UMKM,” kata Direktur Utama PT Mitra Pedagang Indonesia Tbk (MPStore), Abdul Muidz.