Cerahkan Kulit, Bahan Alami pada Skincare Ternyata Tak Kalah Efektif dari Bahan Sintetis

Cerahkan Kulit, Bahan Alami pada Skincare Ternyata Tak Kalah Efektif dari Bahan Sintetis

Liputanfakta.net – Salah satu yang dimaksud wajib diperhatikan ketika memilih skincare adalah zat yang dimaksud ada di dalam pada produk-produk tersebut. Berdasarkan penelitian Beauty Trends Report dari Jakpat (2023), 97% pengguna skincare dalam Indonesia memperhatikan formulasi material bergerak sebelum membeli hasil kecantikan.

Namun pada pemilihan skincare, tak sedikit perempuan yang mana dihadapkan pada dilema antara popularitas unsur sintetis dan juga kemungkinan yang mungkin saja belum sepenuhnya diungkap dari komponen alami.

Selama ini, material sintetis banyak dianggap sebagai solusi efektif di mencerahkan kulit. Namun, nyatanya, material alami seperti mutiara, kunyit, bengkoang, lalu bunga sakura juga miliki kegunaan yang tak kalah unggul.

Salah satu brand yang digunakan meyakini bahwa komponen alami adalah kunci kecantikan yang dimaksud efektif kemudian relevan bagi epidermis perempuan Indonesia adalah Citra.

Menggunakan unsur alami sebagai pondasi utama di produknya, Citra ingin membuktikan kemungkinan luar biasa dari isi substansi alami untuk merawat kecantikan epidermis natural perempuan di area Indonesia.

Dr. Yessica Tania, dokter estetika lalu juga manusia skinfluencer yang dimaksud eksis dalam media sosial, mengungkapkan bahwa material alami juga miliki keunggulan sendiri dengan efektivitas yang mana sebanding dengan materi sintesis.

“Hal ini memudahkan perempuan Indonesia untuk memiliki epidermis yang dimaksud cantik natural tanpa harus mengorbankan efektivitas, serta komponen alami juga dapat menjadi pilihan yang tiada kalah baiknya untuk merawat kulit,” katanya pada acara Citra Community Gathering baru-baru ini.

Lebih lanjut, Prof. Marina Silalahi, manusia ahli botani, menyampaikan keunggulan unsur alami sebagai hal yang mana seringkali tidaklah disadari oleh manusia.

“Kandungan-kandungan berharga pada tumbuhan tidak ada cuma bermanfaat bagi tubuh, namun juga memberikan dukungan kondisi tubuh dermis yang tersebut luar biasa. Terutama, flora mengandung berbagai nutrisi penting seperti vitamin C, vitamin E, kolagen, probiotik, lalu antioksidan, yang dimaksud miliki dampak positif pada kebugaran kulit,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)