Cerita Kocak Reza Rahadian Waktu SD, Pernah Ketahuan Pacaran oleh Guru

Cerita Kocak Reza Rahadian Waktu SD, Pernah Ketahuan Pacaran oleh Guru

Liputanfakta.net – Aktor Reza Rahadian baru-baru ini membagikan cerita masa kecilnya kala masih duduk di tempat bangku Sekolah Dasar (SD). Terungkap bahwa sang aktor telah pacaran ketika kelas 3 SD.

Cerita itu ia bagikan pada waktu hadir pada podcast PWK, Akhir Pekan (28/1/2024). Kebetulan, ada individu subscribers yang menanyakan kisah asmara Reza Rahadian.

Namun sayangnya, kisah cintanya ketika SD itu kandas sebab ketahuan oleh guru. Aktor film Pasutri Gaje itu lantas menceritakan momen kocak tersebut.

“Masih cinta monyet lah ya, gue nulis surat, terus gue janjian, ‘nanti aku tunggu kamu di tempat situ’,” kata Reza pada pacar masa kecilnya kala itu.

Apesnya, surat cintanya ketahuan oleh gurunya kemudian dibacakan pada depan kelas. Tak berhenti sampai pada situ, Reza beserta pacarnya pun disuruh ke ruang guru untuk membacakan surat tersebut.

“Surat itu ketahuan sejenis guru gua, dibacain di tempat satu kelas, juga gue disuruh baca surat itu di dalam ruang guru,” cerita Reza.

Namun diutarakan olehnya, surat cinta itu ketahuan dikarenakan memang benar kecerobohannya sendiri. Sebab, setelahnya diingat-ingat ia menaruhnya di tempat kotak pensil.

Akibatnya, ibu Reza pun ditelepon oleh pihak sekolah yang digunakan memberitahu ulah sang anak. Tapi alih-alih memarahi, ibu Reza bersikap santai.

Bahkan pasca tahu siapa bocah yang dipacari Reza, sang ibu mendukung.

“Nyampe rumah, ‘yang mana sih anaknya?’, ‘ada mah, Novi namanya’, ‘oh yang dimaksud itu, yaudah terusin aja, cantik anaknya’, nyokap gua sans,” ujar Reza yang tersebut kemudian terpingkal-pingkal.

(Sumber: Suara.com)