Dekati Ria Ricis dan juga Moana, Riwayat Pendidikan Aditya Surya Lebih Mentereng dari Teuku Ryan?

Dekati Ria Ricis kemudian juga Moana, Riwayat Pendidikan Aditya Surya Lebih Mentereng dari Teuku Ryan?

Liputanfakta.net – YouTuber Aditya Surya jadi sorotan netizen oleh sebab itu pamer kedekatan dengan Moana juga Ria Ricis. Di sedang gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis serta Teuku Ryan, sosok Aditya Surya yang diduga sedang mendekati adik Oki Setiana Dewi itu hingga menjadi ayah pengganti Cut Raifa Aramoana.

Tidak hanya saja itu, pemilik akun Instagram @adityaspratama yang dimaksud juga terpantau berpartisipasi meninggalkan komentar di tempat unggahan Ricis kemudian mendapat sejumlah respons dari warganet.

Lantas seperti apa riwayat institusi belajar Aditya Surya, lebih tinggi mentereng mana ya melebihi Teuku Ryan?

Riwayat institusi belajar Aditya Surya

Ria Ricis rayakan ultah Aditya Surya Pratama (Instagram/@adityaspratama)
Ria Ricis rayakan ultah Aditya Surya Pratama (Instagram/@adityaspratama)

Menyandang gelar kejuaraan dokter, Aditya adalah alumnus Fakultas Medis Universitas Yarsi, Jakarta. Dikutip dari PD Dikti, Aditya mulai menjadi pelajar Pendidikan Dokter di dalam kampus yang dimaksud pada tahun 2013, kemudian dinyatakan lulus dengan gelar kejuaraan dokter pada tahun 2019.

Selepas lulus, Aditya disebut pernah bekerja sebagai dokter di area salah satu rumah sakit di area Ibukota Indonesia Timur. Selain itu, Aditya juga terlibat menulis serta sempat merilis sebuah buku.

Namun tidak cuma mengejar sekolah serta karier sebagai dokter, Aditya rupanya juga pernah mencoba mengikuti kompetisi pencarian bakat Star Teen 2013.

Riwayat sekolah Teuku Ryan

Suami Ria Ricis yang dimaksud bernama lengkap Teuku Rushariandi ini menempuh sekolah S1 di dalam Universitas Syiah Kuala pada acara studi Teknologi Hasil Pertanian, dari tahun 2012 hingga 2016.

Setelah lulus, lelaki kelahiran 1994 ini sempat berprofesi sebagai pegawai bank milik BUMN pada Aceh.

Lalu pada 2021 di area tahun yang dimaksud sebanding ia menikah, Teuku Ryan memutuskan melanjutkan sekolah S2 dalam Universitas Muhammadiyah DKI Jakarta untuk kegiatan studi Manajemen Bisnis.

Tidak hanya saja itu, pemilik akun Instagram @adityaspratama yang dimaksud juga terpantau terlibat meninggalkan komentar di tempat unggahan Ricis kemudian mendapat berbagai respons dari warganet.

Lantas seperti apa riwayat lembaga pendidikan Aditya Surya, lebih besar mentereng mana ya berbeda dengan Teuku Ryan?

Riwayat institusi belajar Aditya Surya

Menyandang penghargaan dokter, Aditya adalah alumnus Fakultas Kesehatan Universitas Yarsi, Jakarta. Dikutip dari PD Dikti, Aditya mulai menjadi peserta didik Pendidikan Dokter dalam kampus yang disebutkan pada tahun 2013, kemudian dinyatakan lulus dengan gelar kejuaraan dokter pada tahun 2019.

Selepas lulus, Aditya disebut pernah bekerja sebagai dokter di tempat salah satu rumah sakit di area DKI Jakarta Timur. Selain itu, Aditya juga bergerak menulis serta sempat merilis sebuah buku.

Namun bukanlah belaka mengejar institusi belajar serta karier sebagai dokter, Aditya rupanya juga pernah mencoba mengikuti turnamen pencarian bakat Star Teen 2013.

Riwayat lembaga pendidikan Teuku Ryan

Suami Ria Ricis yang tersebut bernama lengkap Teuku Rushariandi ini menempuh institusi belajar S1 di dalam Universitas Syiah Kuala di acara studi Teknologi Hasil Pertanian, dari tahun 2012 hingga 2016.

Setelah lulus, lelaki kelahiran 1994 ini sempat berprofesi sebagai pegawai bank milik BUMN di area Aceh.

Lalu pada 2021 di dalam tahun yang tersebut serupa ia menikah, Teuku Ryan memutuskan melanjutkan lembaga pendidikan S2 pada Universitas Muhammadiyah Ibukota Indonesia untuk inisiatif studi Manajemen Bisnis.

(Sumber: Suara.com)