Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Ferry Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq

Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Ferry Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq

Liputanfakta.net – Sejumlah anggota The Prediksi, kumpulan anak motor yang tersebut berlatar belakang artis pada pesta demokrasi Pilpres 2024 patut diduga condong ke paslon 02, Prabowo-Gibran.

Gading Marten misalnya dalam akun Instagram miliknya terang-terangan berikan dukungan untuk paslon 02 tersebut. Begitu juga dengan dua rekannya yang digunakan lain, Desta serta Andre Taulany.

Dua nama terakhir itu pada kampanye akbar Prabowo-Gibran di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Hari Sabtu (10/2) terlibat berpartisipasi. Andre lalu Desta menjadi host sama-sama Raffi Ahmad di area kampanye bertajuk Pesta Rakyat tersebut.

Baca juga:

  • Gowes 248 Km Demi Anies: Petualangan Menegangkan Rifki Menuju JIS
  • Anies Baswedan Mrebes Mili Nyanyi Lagu Ayah, Pandji Pragiwaksono Malah Komen Begini
  • Rompi Surya Paloh di dalam Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Bikin Geleng-geleng Pendukung 01
  • Bobby Nasution Bicara Sengak Soal Bangun Stadion Sepele, Kena Ulti Netizen: Mertua Lo di area DKI Jakarta Ngapain Aja?

Jika Desta, Gading juga Andre all in membantu Prabowo-Gibran, anggota The Prediksi lainnya memilih untuk bukan ikut-ikutan pada pesta urusan politik tahun ini.

Salah satu anggota The Prediksi, Ferry Maryadi lewat unggahan akun story miliknya sempat unggahan quote dari penulis selama Bandung, Pidi Baiq.

Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Fery Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq [Tangkap layar Instagram Fery Maryadi]
Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Fery Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq [Tangkap layar Instagram Fery Maryadi]

Ferry unggah kutipan Pidi Baiq masalah calon pemimpin yang tersebut dipilih pada kontestasi pemilu.

“Orang yang digunakan kau pilih waktu pemilihan umum adalah ia yang mana dengan sirine polisi akan menyuruhmu minggir dalam jalan raya,” quote Pidi Baiq yang tersebut diunggah ulang oleh Ferry Maryadi.

Jika Ferry Maryadi unggah kutipan Pidi Baiq perihal calon pemimpin yang mana dipilih ketika Pemilu, anggota The Prediksi lainnya seperti Omesh atau Tora Sudiro dan juga Surya Insomnia selama masa kampanye pemilihan 2024 tambahan sejumlah habis waktu untuk syuting dan juga momen sama-sama keluarga.

Sementara itu anggota The Prediksi lainnya, Ronald Surapradja yang tersebut tahun ini juga menjadi caleg PDIP tentu hanya berikan dukungan sepenuhnya terhadap Ganjar-Mahfud MD.

Di akun Instagram miliknya, Ronald kerap unggah aktivitas politiknya sebagai caleg, termasuk foto bersatu capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.