Dinikahi Bule dengan Mahar Rp200 Juta, Ini adalah 5 Potret Sarah Keihl Tenteng Tas Branded Bernilai Fantastis

Dinikahi Bule dengan Mahar Rp200 Juta, Hal ini adalah 5 Potret Sarah Keihl Tenteng Tas Branded Bernilai Fantastis

Liputanfakta.net – Selebgram Sarah Keihl berada dalam menjadi sorotan usai sang mantan kekasih, Mahdy Reza membongkar sisi gelapnya, tepat pasca wanita keturunan Turki itu dinikahi oleh pria selama Jerman, Kilian Potter. 

Menurut Mahdy Reza, Sarah Keihl memilih untuk menikah Kilian Potter namun masih masih ingin menjalani hubungan dengannya. Pesinetron Buku Harian Seorang Istri juga turut mengunggah banyak tangkapan layar instruksi pribadi merek sebagai bukti dari ucapannya.

Mahdy Reza sendiri menyatakan jikalau klarifikasi ini ia komunikasikan di area TikTok lantaran merasa gerah setelahnya dituding sebagai pihak yang selingkuh oleh Sarah Keihl beberapa waktu lalu. Padahal, hal itu adalah gimmick belaka, agar orang-orang tak merasa kaget dengan pernikahannya dengan Kilian Potter. 

Di sisi lain, pernikahan Sarah Keihl dilakukan begitu mewah. Bahkan, Kilian Potter memberikan mas kawin senilai 13.000 euro atau setara Rp200 jt lalu seperangkat alat salat untuknya. Pria itu juga memberikan perhiasan mewah yang tersebut meliputi cincin, kalung, juga anting.

Hal ini menghasilkan masyarakat lantas kembali mengamati gaya hidup Sarah Keihl. Mulai dikenal pada tahun 2018, wanita 27 tahun itu memiliki beberapa industri yang digunakan membuatnya sukses di area usia muda. 

Tak heran jikalau Sarah Keihl kerap mengunggah banyak penampilannya yang digunakan glamour serta mewah. Berikut potretnya dengan deretan tas branded.

1. Dior

Pada salah satu foto, Sarah Keihl terlihat berfoto dalam tangga rumahnya dengan cardigam rajut yang digunakan ia padukan dengan rok denim lalu sepatu boots. Saat itu, wanuta 1,7 jt pengikut itu tampak mengenakan tas branded dari rumah mode Dior Oblique Embroidery Saddle Bag Blue yang digunakan harganya mencapai 4687 Dolar Amerika atau Rp74 jutaan.

2. Gucci

Tampil dengan nuansa putih, Sarah Keihl terlihat mengenakan blazer dengam celana putih senada sambil menenteng sebuah tas dari brand Italia Gucci, yakni GG Marmont Half Moon Shaped Mini Bag White yang digunakan harganya mencapai Rp17,9 jutaan menurut situs Voila.

3. Louis Vuitton

Berfoto dengan latar belakang lautan, Sarah Keihl terlihat memadukan crop top one shoulder hitam dengan celana panjang krem juga boots hitam. Ia juga menambahkan sling bag Lockme Tender Pochette yang tersebut harganya mencapai Rp31,5 jt di area situs resminya.

4. Chanel

Tampil cantik mini dress berwarna hitam, Sarah Keihl tampak menenteng sebuah tas kecil dari rumah mode Prancis Chanel, yakni Chanel Double Zip Pocket Wallet yang tersebut harganya mencapai 2685 Simbol Dolar atau Rp42 jutaan.

5. Marc Jacobs

Pada foto satu ini, Sarah Keihl terlihat mengenakan mini dress cokelat dengan sandal gladiator dan juga tas Marc Jacobs Camera Bags putih dengan harga jual 516 Mata Uang Dollar atau senilai Rp8,1 jutaan.

(Sumber: Suara.com)