Dipastikan Berseberangan dengan Ahok, Veronica Tan Muncul di dalam Perayaan Imlek Bareng Gibran

Dipastikan Berseberangan dengan Ahok, Veronica Tan Muncul di dalam di Perayaan Imlek Bareng Gibran

Liputanfakta.net – Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan mulai muncul ke publik. Ia terlihat pada waktu perayaan Imlek dalam Sun City, Ibukota Indonesia pada Mingguan (11/2/2024).

Uniknya Veronica Tan muncul ke rakyat bersatu Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Hal itu tentu bersebrangan dengan Ahok yang menyokong paslon Ganjar-Mahfud.

Momen itu dikabarkan oleh akun media sosial X milik DPP PSI. Ia menggunggah momen keakraban Veronica Tan dengan keluarga Gibran.

“Selain Mas Gibran, ada Ibu Veronica Tan di tempat perayaan tahun baru Imlek di tempat Sun City, Jakarta, tadi malam. Sungguh perayaan yang dimaksud menghangatkan hati. Mas Gibran ditemani Mbak Selvi Ananda. Hadir pula Mas Ketum Kaesang,” tulis admin media @psi_id dikutipkan pada Mulai Pekan (12/2/2024).

Baca Juga: Diduga Dilarang Nyanyi, Happy Asmara Minta 3 Tahun ke Anak Haji Isam

Tidak semata-mata Gibran lalu Kaesang, acara perayaan Imlek itu juga dihadiri putra dari Capres Prabowo Subianto.

“Ada putra Pak Prabowo Subianto, Mas Didit Hediprasetyo yang mana duduk di dalam antara Mas Gibran serta Mas Kaesang,” tulis keterangan itu.

Momen Mas Didit Hediprasetyo  duduk sama-sama Gibran juga Kaesang. [Twitter/@psi_id]
Momen Mas Didit Hediprasetyo duduk bersatu Gibran lalu Kaesang. [Twitter/@psi_id]

“Dari PSI, juga ada Wakil Ketua Dewan Pembina Sis Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina Isyana Bagoes Oka, dan juga Ketua DPP Satia Chandra Wiguna. Semua menghayati kegembiraan Imlek. Semoga kebahagiaan, kesejahteraan, kemudian kemampuan fisik selalu memeluk kita,” tulis keterangan itu.

Pertemuan Veronica Tan itu tentu memberikan dukungan tersendiri bagi pasangan Prabowo-Gibran.