Dosa Masa Lalu Kartika Putri ke Luna Maya Diungkit Lagi, Dulu Lakukan Hal ini ke Pacar Maxime

Dosa Masa Lalu Kartika Putri ke Luna Maya Diungkit Lagi, Dulu Lakukan Hal ini ke Pacar Maxime

Liputanfakta.net – Kartika Putri masih terus menuai sorotan usai usulnya terkait calon presiden harus bisa saja mengaji. Ungkapan yang disebutkan memproduksi Kartika tak lepas dari bulan-bulanan warganet.

Video lawas Kartika Putri bahkan mulai bertebaran di dalam media sosial. Salah satunya kejadian merebak yang tersebut terjadi antara Kartika lalu Luna Maya di area tahun 2021. 

Pada video yang mana dibagikan kembali oleh akun TikTok @agustyo.official, tampak Kartika datang pada podcast yang mana dibawakan Luna Maya.

Kala itu mereka sedang mengkaji tentang pernikahan, kemudian Kartika Putri malah terkesan mendesak Luna Maya untuk segera menikah. 

“Mbak (Luna) buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin,” kata Kartika Putri. 

Inspirasi Fashion Kartika Putri Kenakan Gamis Sambil Tenteng Tas Mewah (Instagram)
Inspirasi Fashion Kartika Putri Kenakan Gamis Sambil Tenteng Tas Mewah (Instagram)

“Kalau selimut kebuka, ntar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang tersebut ambilin,” imbuhnya.

Luna Maya sendiri tampak kurang nyaman dengan perilaku Kartika. Namun bukannya berhenti, istri Habib Usman bin Yahya itu malah kembali mencecar Luna terkait kapan menikah. .

“Enggak semua orang tuh seberuntung kamu. Iya lah,” sahut Luna Maya dengan tegas.

“Menurut aku ya menikah orang yang digunakan punya persepsi udah ah nikah aja enak kok nikah gitu, itu kemungkinan besar orang yang mana punya keberuntungan serta pasangan yang digunakan tepat,” ungkapnya.

Luna Maya juga menyampaikan bahwa baginya butuh proses untuk sampai ke pernikahan. Luna menegaskan bahwa setiap orang miliki waktunya masing-masing 

“Kamu kenal sejenis Habib kan nggak segera berujung ke pernikahan. Ada prosesnya juga aku tahu. Sempat ribut, sempat yang tersebut udah mau putus, iya nggak sih?” sahut Luna. 

“Sebenarnya pada awal kan juga nggak gampang menyesuaikan berpasangan. Jadi aku berprinsip kenapa kok belum juga ya, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, kemudian punya rezekinya masingm-asing,” tandasnya. 

(Sumber: Suara.com)