Gunakan Mesin Baru, Yamaha Lexi LX 155 Lebih Diminati

Gunakan Mesin Baru, Yamaha Lexi LX 155 Lebih Diminati

Liputanfakta.net – Yamaha Lexi LX 155 mendapat sambutan positif dari para konsumen, khususnya di area Bandung, Jawa Barat.

Hal yang dimaksud diungkap oleh Chief Yamaha Area DDS2 Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto bahwa berbagai konsumen yang tersebut penasaran dengan Yamaha Lexi LX 155.

“Unitnya baru mulai minggu ke 3 bulan lalu mulai mendarat di dalam Bandung. Tapi sejauh ini animonya kuat, sangat bagus khususnya cukup sejumlah yang dimaksud beli yang dimaksud sudah ada punya NMax tapi nambah beli Lexi baru,” ujar Jaya, di area Bandung, Rabu (7/2/2024).

Lebih lanjut, Jaya menjelaskan, sejauh ini berbagai konsumen yang tersebut penasaran dikarenakan mesin yang mana digunakan baru.

“Jadi unit tiada sejumlah di tempat diler. Sampai dengan segera dikirim ke konsumen,” kata Jaya.

Namun untuk model yang digunakan paling diminati diakui Jaya adalah tipe Standar serta tipe S.

Alasannya lantaran dua tipe yang disebutkan harganya ada di dalam Rp25,7 juta.

“Tipe ini value for money paling terjangkau dengab cc segitu (155). Jadi sejumlah yang dimaksud berpikir segitu. Harapannya dengan beberapa event launching regional akan bertambah,” pungkas Jaya.

Lexi LX 155 dilengkapi mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan yang dimaksud dapat dilihat pada design camshaft, piston juga head juga jalur oli, sehingga menciptakan performa lebih tinggi baik dikarenakan minim pertentangan dan juga vibrasi.

Mesin terbaru pada Yamaha Lexi LX 155 memunculkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm lalu torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. 

Selain itu, mesin Yamaha Lexi LX 155 telah terjadi berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve serta liquid cooled.