Hadir Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dalam GBK, Paula Verhoeven Pede Tenteng Tas Mewah Berbagai Juta

Hadir Kampanye Akbar Prabowo-Gibran pada GBK, Paula Verhoeven Pede Tenteng Tas Mewah Berbagai Juta

Liputanfakta.net – Paula Verhoeven bikin gagal fokus sebab pakai tas mewah pada waktu hadiri kampanye Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Hari Sabtu (10/2/2024).

Bersama suaminya, Baim Wong, Paula tampak kompak mengenakan outfit biru muda dalam bentuk kemeja lengan panjang Burberry yang digunakan digulung hingga siku, ripped jeans hitam, sneakers putih hingga kacamata hitam untuk menghalau terik sinar matahari di area Jakarta.

Paula terlihat asik berfoto dengan Baim Wong, anak semata wayang Prabowo yakni Didit Prabowo hingga Titiek Soeharto, mantan istri capres nomor urut 2 itu. Keempatnya juga kompak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru.

Namun dari potret itu, tas mungil hitam yang digunakan diselempangkan Paula menarik perhatian dikarenakan memberikan kesan mewah. Menariknya, menurut situs Voila.id tas yang disebutkan masuk kategori Hermes Mini Lindy Caban Taurillon Clemence Phw B yang mana dijual dengan harga jual Mata Uang Rupiah 171 juta.

Tas ini pertama kali rilis pada 2007 silam tapi masih bisa saja memberikan kesan timeless dengan penampilan kasual. Tas ini disebut mini sebab berukuran 18,5 x 9 x 13 centimeter.

Bukan cuma Paula Verhoeven, beberapa artis yang tersebut hadir juga turut menggunakan tas mewah dari mulai Nagita Slavina hingga terpantau di tempat lokasi.

Tidak cuma itu, pantauan suara.com dalam beberapa siaran secara langsung terlihat beberapa artis juga umum figur terlihat meramaikan acara kampanye ini. Beberapa di dalam antaranya yakni Raffi Ahmad, Andre Taulany, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Wulan Guritno, Desta, Bertrand Antolin kemudian sebagainya.

Perlu diketahui pada Sabtu, 10 Februari 2024 merupakan hari terakhir masa kampanye Pemilihan Umum juga Pilpres 2024, sebelum akhirnya memasuki masa tenang pada 11 hingga 13 Februari mendatang kemudian diakhiri masa pencoblosan atau hari pemilihan umum pada 14 Februari 2024.

Adapun kampanye capres-cawapres nomor urut 2 ini bersamaan dengan kampanye akbar capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang dimaksud berlangsung di dalam Stadion JIS pada pagi hingga siang hari.

Perbandingan kapasitas stadion JIS vs GBK

Kedua acara kampanye ini memunculkan lautan manusia bahkan mengular hingga ke luar stadion, namun berbagai yang digunakan membandingkan dari sisi kapasitas dua lokasi ini.

Adapun perbandingannya, stadion JIS mampu menampung kurang tambahan 82.000 penonton, miliki 3 tingkatan tribun. Selain itu terdapat tribun VIP, kemudian tribun untuk disabilitas.

Sedangkan kapasitas stadion GBK pada waktu ini kurang lebih besar 78.000 kursi, jenis kursi tunggal flip up. Sistem kursi tunggal dipilih agar sesuai dengan standar keamanan FIFA, yang digunakan mengharuskan evakuasi stadion pada waktu 15 menit jikalau terjadi keadaan darurat.