Tekno  

Hari Ini! 6 Tim AOV Indonesia Siap Bertarung pada ASL 2024 Spring

Hari Ini! 6 Tim AOV Indonesia Siap Bertarung pada ASL 2024 Spring

Liputanfakta.net – Kompetisi perdana sesi Regular Season ASL 2024 Spring akan hadir pada akhir pekan ini, Hari Minggu (11/2/2024), dengan mempertemukan enam pasukan terkuat Arena of Valor (AOV) dalam Indonesia.

Digelar sepanjang tiga pekan, fase Regular Season akan menjadi penyisihan menuju sesi Playoff.

Babak itu empat pasukan terkuat akan bersaing untuk gelar kejuaraan juara sekaligus total hadiah senilai Rp250 juta.

Sebelum memasuki sesi Regular Season, ASL 2024 Spring telah terjadi menyeberangi fase Qualifier yang mana dihadiri oleh oleh lebih lanjut dari 70.000 kontestan secara online pada 20-21 Januari 2024.

Sebanyak delapan pasukan terbaik dari putaran ini kemudian saling adu ketangkasan kembali pada putaran Playins pada 27-28 Januari 2024.

Dari putaran ini, regu Redemption serta Red Viper menjadi dua regu terbaik yang mana berhak lolos ke panggung utama ASL 2024 Spring.

Arena of Valor atau AOV. (Arena of Valor)
Arena of Valor atau AOV. (Arena of Valor)

Kehadiran kedua regu ini akan menimbulkan peta persaingan pada ASL 2024 Spring semakin bertambah seru.

Sebagai kuda hitam, dia akan melawan regu kuat yang dimaksud sudah ada menjadi partisipan langganan ASL 2024, seperti Mahadewa kemudian Kagendra.

Selain itu, persaingan pada ASL 2024 Spring akan semakin sengit dengan suntikan semangat baru dari dua kelompok yang dimaksud baru berganti nama, yaitu Star Light yang digunakan sebelumnya bernama Lethal Assault Pro dan juga Bacang Time yang mana baru diakuisisi MBR Esports menjadi MBR Bacang.

Berikut ini daftar lengkap enam regu kontestan ASL 2024 Spring:

  • Mahadewa
  • Kagendra
  • MBR Bacang
  • Star Light Esports
  • Red Viper
  • Redemption

Keenam regu yang disebutkan akan berlaga sepanjang tiga pekan dalam putaran Regular Season, dalam mana setiap regu akan saling berhadapan satu kali.

Dengan demikian setiap regu akan berjuang selama 5 kali sepanjang 11-25 Februari 2024.
Pertandingan akan diselenggarakan pada Akhir Pekan setiap pekannya.

Dari sesi ini, hanya saja yang dimaksud berhasil finis pada tempat empat besar yang dimaksud akan lolos ke putaran Playoffs.

Semua pertandingan ASL 2024 Spring akan ditayangkan melalui kanal YouTube juga Facebook Garena AOV Indonesia mulai 11 Februari 2024 pada pukul 16.00 WIB.

Arena of Valor
Arena of Valor

Sebagai pemanasan jelang kick-off kompetisi ini, Garena juga akan menghadirkan pertarungan seru di dalam ASL 2024 Preheat pada hari terakhir pekan (9/2/2024).

Ayo tonton seluruh rangkaian ASL 2024 Spring kemudian dapatkan hadiah Skin Selector gratis!