Hari Pers Nasional, Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Servis Kendaraan Bagi Jurnalis

Hari Pers Nasional, Astra Motor Sulawesi Selatan Gelar Servis Kendaraan Bagi Jurnalis

Liputanfakta.net – Selamat Hari Pers Nasional (9/2/2024) bagi para insan pers dalam seluruh Tanah Air. Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku dealer utama sepeda gowes motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, lalu Ambon menyelenggarakan acara khusus.

Dikutip dari kantor berita Antara, Astra Motor Sulawesi Selatan menyelenggarakan Proyek Servis Gratis Pers untuk kendaraan para jurnalis pada rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024.

Acara ini berlangsung pada 9-13 Februari 2024, dengan ragam layanan meliputi servis motor gratis, ganti oli serta super injeksi.

Program Cinta dari AHASS hadir dalam Yogyakarta (Dok. Astra Motor Yogyakarta)
AHASS Yogyakarta, sebagai ilustrasi salah satu bengkel AHASS pada Tanah Air [Astra Motor Yogyakarta]

“Selamat memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024. Semoga insan pers setiap saat menyajikan berita kemudian penyebar informasi positif yang merancang untuk masyarakat,” sambut Thamsir Sutrisno, Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan pada Makassar, Hari Jumat (9/2/2024).

Ia menyatakan bahwa insan pers memiliki peran penting pada penyebaran informasi positif untuk merancang Indonesia. Hal ini mengupayakan Astra Motor Sulawesi Selatan terus-menerus memberikan apresiasi terhadap insan pers melalui Rencana Servis Gratis Pers.

Program Servis Gratis Pers ini berlangsung di dalam enam lokasi AHASS Implementer, yaitu Astra Motor Alauddin, Astra Motor Bone, Astra Motor Kendari, Mitra Pinasthika Mulia, Koko Motor, dan juga Mitra Aneka Bau-Bau.

“Semoga di rangka memperingati Hari Pers Nasional ini insan pers senantiasa satu hati menemani rakyat di meraih mimpi,” lanjut Thamsir Sutrisno. 

Kresna Murti, Marketing Manager Astra Motor Sulselbar menambahkan bahwa Rencana Servis Gratis Pers dijalankan lantaran insan pers miliki mobilitas yang tinggi pada beraktivitas dan juga bertugas.

“Karena itu, kami ingin sepeda gowes motor yang mana dikendarai bisa jadi selalu aman serta prima sehingga dapat menyokong aktivitas insan pers di bertugas dan juga menciptakan berita,” kata Kresna Murti.