Ikuti Jejak Hendra/Ahsan, Sabar/Reza Dapat Suntikan Sponsor

Ikuti Jejak Hendra/Ahsan, Sabar/Reza Dapat Suntikan Sponsor

Liputanfakta.net – Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mendapat suntikan sponsor pada mengarungi kompetisi bulu tangkis 2024.

Mereka mengikuti jejak seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan mengesahkan kontrak dengan Waroeng Steak & Shake.

Sabar/Reza dikontrak Waroeng Steak & Shake selama satu tahun ke depan. Kerjasama ini menciptakan eks ganda putra Pelatnas PBSI itu akan mendapatkan biaya akomodasi selama mengikuti turnamen.

Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia, Yuga Adiyaksa senang sanggup bekerja sebanding dengan pasangan ganda putra Indonesia selain Hendra/Ahsan. Dia berharap kerjasama ini bisa jadi menguntungkan kedua belah pihak serta dunia bulu tangkis Tanah Air.

“Kami merasa bangga bisa jadi kerja sebanding dengan The Daddies hingga pada waktu ini yang tersebut sudah pernah memasuki tahun ketiga, kemudian pada momen ini juga kami merasa senang mampu berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia yaitu kita menjadi sponsor untuk atlet ganda profesional Reza serta Sabar,” kata Yuga, Mingguan (28/1/2024).

Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melakukan penandatanganan kerjasama dengan sponsor Waroeng Steak & Shake pada Akhir Pekan (28/1/2024). [Dok. Instagram/@waroengsteak]
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melakukan penandatanganan kerjasama dengan sponsor Waroeng Steak & Shake pada Mingguan (28/1/2024). [Dok. Instagram/@waroengsteak]

Kerjasama ini diharapkan bisa jadi memotivasi Sabar/Reza dan juga Hendra/Ahsan di perjuangannya meraih hasil maksimal pada setiap kejuaraan yang tersebut diikuti.

“Kami optimis Hendra/Ahsan dan juga Sabar/Reza akan main optimal tahun ini. Dan tentunya [kerjasama ini] diharapkan dapat mengenalkan Waroeng Steak & Shake secara global,” kaga Yuga.

Sabar/Reza sendiri mengaku senang bisa jadi mendapat dukungan sponsor mengingat status merek yang mana sekarang ini sebagai atlet profesional alias tak mendapat tanggungan biaya kemudian akomidasi dari pelatnas PBSI.

“Ini memang sebenarnya pertama kalinya kami mendapatkan dukungan dari sponsor juga tentunya kami sangat bangga serta semakin termotivasi untuk tampil lebih tinggi baik lagi,” jelas Sabar.

Sabar/Reza ketika ini menduduki ranking 46 dunia. Mereka memulai tahun ini dengan tampil di tempat Indonesia Masters 2024 di dalam mana pasangan ini harus berhenti di dalam putaran perempat final usai tertunduk dari perwakilan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 21-11, 19-21, 6-21.

Setelah Indonesia Masters 2024, Sabar/Reza dijadwalkan untuk tampil di area Thailand Masters 2024 yang akan berlangsung pada 30 Januari hingga 4 Februari 2024 di dalam Bangkok, Thailand.

(Sumber: Suara.com)