Tekno  

Pelaksanaan UU PDP, Beragam Inovasi Dibutuhkan Jadi Solusi Ketenteraman Fakta

Pelaksanaan UU PDP, Beragam Inovasi Dibutuhkan Jadi Solusi Ketenteraman Fakta

Liputanfakta.net – Delman Informasi Lab kemudian Synnex Metrodata Indonesia (SMI), baru-baru ini mengumumkan kerja identik strategis pada permintaan data yang mana semakin kompleks juga meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Delman dan juga SMI berkolaborasi untuk menghadirkan solusi data yang mana tambahan inovatif lalu sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2022 tentang Perlindungan Fakta Pribadi (UU PDP).

Sebagai principal, Delman menyediakan lisensi terhadap SMI untuk mendistribusikan solusi terhadap mitra-mitra yang terdaftar dalam SMI.

Dengan kerja sejenis ini, Delman menjadi pelengkap solusi, memungkinkan mitra industri SMI, menawarkan lebih besar berbagai pembaharuan di lingkup data analytics juga data management untuk klien mereka.

Dalam hal ini, Delman unggul dibandingkan pesaingnya di area sisi keamanan data, oleh sebab itu telah mematuhi aturan Perlindungan Fakta Pribadi juga tersertifikasi ISO 27001.

Selain itu, Delman juga berikrar di memberikan dukungan teknis yang digunakan hadir selama 24/7 lalu pelatihan yang tersebut komprehensif untuk mitra bisnisnya.

Ilustrasi Hacker. (Unplash)
Ilustrasi Hacker. (Unplash)

Di sisi lain, melalui kerja sejenis ini, SMI akan membantu menghubungkan Delman dengan mitra kerja SMI lalu memperluas channel pemasaran Delman.

Strategi utama Delman mencakup dukungan yang digunakan luas juga kemudahan bagi mitra perusahaan SMI, termasuk migrasi yang digunakan terjangkau, dukungan penuh dari principal, lalu kerja identik pada pengaturan regulasi.

Surya Sanjaya Halim, pimpinan Delman Informasi Lab, menyambut baik kerja mirip ini.

“Kami meyakini bahwa kolaborasi ini akan menguatkan sikap kami dalam pangsa lalu membuka prospek untuk strategi Go-to-Market yang tersebut tambahan efektif,” katanya pada keterangan resminya, Selasa (6/2/2024).

Menurutnya, penting bagi perusahaan untuk menonjolkan kepatuhan terhadap UU Perlindungan Angka Pribadi, yang mana dianggap sebagai tanggung jawab sosial.

“Kami akan menjalankan kebijakan juga prosedur yang tersebut ketat untuk melindungi data pribadi pelanggan, sebagai bagian integral dari integritas juga kepercayaan yang ingin kami bangun dengan mereka,” terang Surya Sanjaya Halim.

Lie Heng, Director Synnex Metrodata Indonesia, menambahkan, meningkatnya keinginan akan manajemen data, teristimewa pada integrasi data untuk berbagai keperluan.

“Solusi yang ditawarkan oleh Delman Informasi Lab, menjadi sangat strategis. Solusi ini semakin diminati oleh para pelanggan juga mitra industri kami pada menghadapi proses perubahan struktural digital yang tersebut berlangsung cepat,” ungkapnya.

Kerja identik strategis ini diberitahukan bertepatan dengan acara “Insightful Analytics, Ironclad Privacy: The Future of Fakta Processing with Delman”.