Inara Rusli Dinilai Terlalu Banyak Nuntut, Padahal Hal ini Deretan Bisnis yang tersebut Dimilikinya Usai Cerai

Inara Rusli Dinilai Terlalu Banyak Nuntut, Padahal Hal ini Deretan Bisnis yang digunakan yang dimaksud Dimilikinya Usai Cerai

Liputanfakta.net – Kasus antara Inara Rusli dengan Virgoun hingga pada saat ini belum juga usai. Permasalahan keduanya usai bercerai masih berlanjut sebab belum menemukan kesepakatan. Kakak dari Virgoun sendiri, Febby Carol juga bergabung mengakses ucapan terhadap persoalan hukum Inara Rusli lalu adiknya itu.

Dalam pernyataan Febby Carol, ia mengungkap kalau Inara Rusli terlalu berbagai menuntut sehingga belum menemukan kesepakatan sama-sama hingga kini. Menurutnya, permintaan Inara Rusli terlalu banyak.

“Kenapa tidak ada ada titik temu? Karena begitu sejumlah kemauan, keinginan, request dari anda sehingga tidak ada imbang,” kata Febby Carol.

Inara Rusli ditemui di tempat Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
Inara Rusli ditemui pada Gunung Sindur, Bogor, Kamis (25/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Menurut Febby Carol, seharusnya jikalau ingin damai dalam antara kedua belah pihak, Inara Rusli tiada boleh ingin menang sendiri. Pasalnya, selama ini Inara Rusli terlalu banyak menuntut, termasuk royalti lagu.

“Siapa pun mencari keadilan itu balance, bukan memberatkan sebelah. Bilamana anda maunya menang sendiri, semua kasus, royalti anda mau. Padahal menurut saya, itu kurang setuju,” kata Febby Carol.

Setelah bercerai sendiri, Inara Rusli diketahui memiliki berbagai tuntutan terhadap Virgoun. Salah satu tuntutan yang digunakan juga menjadi sorotan yakni kesulitan royalti lagu. Inara Rusli juga menuntut nafkah terhadap mantan suaminya itu. Hal ini yang dimaksud menghasilkan Inara Rusli dinilai terlalu berlebihan.

Padahal, usai bercerai karier Inara Rusli juga cukup cemerlang. Ibu dari Starla ini bahkan mempunyai berbagai perusahaan yang ketika ini juga dijalankan. Lantas apa belaka bidang usaha yang tersebut dimiliki oleh Inara Rusli? Intip beberapa industri miliknya berikut!

1. Inara Rusli Co

Inara Rusli memiliki perusahaan bernama Inara Group. Dari perusahaannya ini, terbagi menjadi beberapa bisnis, salah satunya Inara Rusli Co. Inara Rusli Co sendiri merupakan usaha yang tersebut bergerak di tempat bidang fashion Muslim mulai dari gamis, kerudung, juga lain-lain.

2. Inara Food

Bisnis lainnya yang tersebut dimiliki oleh Inara Rusli yakni Inara Food. Bisnisnya ini bergerak di tempat bidang kuliner. Beberapa makanan yang dijual di area Inara Food ini di dalam antaranya seblak, tteokbokki, hingga odeng krispi.

3. Inara Chat

Bukan belaka kuliner lalu fashion, Inara Rusli juga mempunyai industri instruksi teks Ai. Usahanya ini berfokus tentang perangkat lunak arahan teks untuk curhat kesulitan fashion, kecantikan, parenting, dan juga lain-lain.

4. Inara Curation

Inara Rusli juga mempunyai usaha preloved dalam mana ia berjualan berbagai barang bekas miliknya. Dalam Instagramnya, terlihat beberapa barang yang tersebut dijual Inara Rusli mulai dari rok, tas, gamis, sepatu, serta lain-lain.

Itu beliau beberapa perusahaan yang tersebut dimiliki oleh Inara Rusli. Mantan istri Virgoun ini juga memiliki pendapatan sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Ia juga individu chief marketing officer (CMO) di dalam sebuah brand minuman. Pendapatan lainnya yang tersebut didapat Inara Rusli yakni dari endorse dan juga undangan beberapa podcast hingga televisi.

(Sumber: Suara.com)