Bisnis  

Penyertaan Modal Tabungan Emas, Aman kemudian Terjamin lewat Aplikasi BRImo

Penyertaan Modal Tabungan Emas, Aman kemudian Terjamin lewat Program BRImo

Liputanfakta.net – Oldie goldie. Istilah itu kemungkinan besar dimafhumi sejumlah orang, teristimewa mereka yang menyimpan emas. Betapa tidak, emas semakin lama disimpan, nilainya semakin naik. Kini, kamu bisa jadi menabung emas hanya sekali dengan menggerakkan jari melalui perangkat lunak BRImo dari BRI.

Seperti diketahui, emas menjadi salah satu instrumen penanaman modal yang digunakan sangat beken. Skor emas cenderung naik seiring dengan berjalannya waktu. Selain itu, pembangunan ekonomi emas dinilai sebagai aset yang digunakan sangat aman.

Kenapa emas dinilai aset yang digunakan sangat aman? Ya, aset yang mana aman adalah aset yang mana nilainya tidak ada mudah terpengaruh oleh inovasi kondisi ekonomi. Sedangkan nilai yang dimaksud cenderung naik berarti nilai aset yang dimaksud cenderung meningkat dari waktu ke waktu. 

Bukan cuma itu lho, ketika ini kamu dapat melakukan pembangunan ekonomi emas dengan komoditas Tabungan Emas Pegadaian dengan modal awal yang digunakan relatif kecil lalu mudah untuk diadakan di dalam perangkat lunak BRImo.

Alasan Pengembangan Usaha Tabungan Emas

Beberapa alasan mengapa tabungan emas menjadi pilihan pembangunan ekonomi yang tepat:

  • Emas adalah aset yang digunakan aman. Emas memiliki nilai yang digunakan cenderung stabil, bahkan pada waktu terjadi kenaikan harga atau krisis ekonomi.
  • Emas mempunyai nilai yang digunakan cenderung naik seiring dengan waktu. Hal ini akibat emas merupakan komoditas yang langka dan juga permintaannya cenderung meningkat.
  • Investasi Emas menjadi mudah lalu aman dengan Tabungan emas lantaran bisa saja dilaksanakan dengan modal yang dimaksud terjangkau serta sanggup dijalankan secara online.
  • Pegadaian menyimpan 100% emas fisikmu juga dapat dicairkan kapanpun.

Tabungan Emas lewat BRImo

BRI menawarkan hasil Tabungan Emas yang digunakan sanggup dibeli melalui program BRImo. Kamu mampu berinvestasi melalui Fitur Emas di area aplikasi mobile BRImo. Fitur ini berkolaborasi dengan Pegadaian untuk dapat berinvestasi pada BRImo sebagai salah satu kemudahan layanan investasi. 

Bagi kamu yang dimaksud khawatir, tenang saja. Pengembangan Usaha Tabungan Emas melalui program BRImo juga aman lho. Betapa tidak, Tabungan Emas ini terjamin di tempat Pegadaian lalu diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Manfaat Fitur Emas dalam BRImo

Dengan adanya Fitur Emas di dalam BRImo, ada beberapa jumlah khasiat yang tersebut didapatkan. Berikut ini manfaatkan yang mana mampu dinikmati dari Fitur Emas yang digunakan ada pada BRImo:

  • Membantu pengguna untuk berinvestasi emas secara digital dengan mudah juga aman melalui BRImo.
  • Monitoring nilai beli serta harga jual jual emas secara real time.
  • Edukasi mengenai penanaman modal emas.

Kelebihan Fitur Emas di area BRImo

Selain khasiat di tempat atas, ada juga berbagai kelebihan Fitur Emas di area BRImo, sebagai berikut ini:

  • Pembelian Emas Mulai dari Rupiah 10.000: Harga terjangkau untuk semua segmen BRI
  • Real Time Online: Harga jual juga beli emas, informasi nilai sesuai dengan data Pegadaian. Transaksi pembelian juga transaksi jual beli dijalankan real time dengan Pegadaian
  • Flow Pembukaan Tabungan Emas Singkat: Hanya butuh 8 step untuk inisiasi tabungan emas dalam BRImo
  • Safe and Reliable: Fisik emas terjamin aman dalam Pegadaian dan juga diawasi oleh OJK

Cara Buka Tabungan Emas di area BRimo

Berikut Langkah-langkah menyingkap Tabungan Emas di dalam BRImo:

  1. Buka BRImo, Pilih fasilitas Investasi
  2. Buka Tabungan Emas, Isi Informasi Diri, Fakta Alamat, Informasi Pekerjaan
  3. Input Nominal Setoran Awal, pengisian autodebet, lalu pilih kantor Pegadaian
  4. Konfirmasi pengaktifan Tabungan Emas lalu Setujui
  5. Input PIN
  6. Menerima Receipt Tabungan Emas berhasil kamu buat

Cara Beli Emas di tempat BRImo

Berikut Langkah-langkah Beli Emas di area BRImo :

  1. Buka BRImo, Pilih Beli Emas
  2. Input Nominal Pembelian di Rupiah atau Gram
  3. Konfirmasi pembelian Emas 
  4. Input PIN
  5. Pembelian Emas Berhasil

Cara Jual Emas dalam BRImo

Berikut Langkah-langkah Jual Emas dalam BRImo:

  1. Buka BRImo, Pilih Jual Emas
  2. Input Nominal di Rupiah atau Gram
  3. Konfirmasi pembelian Emas 
  4. Input PIN
  5. Menerima Receipt Penjualan Emas Berhasil

Tabungan Emas dari BRI adalah pilihan pembangunan ekonomi yang mana tepat bagi anak muda yang digunakan ingin mempersiapkan masa depan yang lebih banyak baik. 

Dengan modal yang kecil serta kemudahan di bertransaksi, tabungan emas BRI bisa saja menjadi sarana untuk berinvestasi emas secara aman dan juga menguntungkan.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih banyak lanjut terkait pembangunan ekonomi tabungan emas lewat BRImo, kamu mampu simak dalam sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store lalu Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa jadi follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih lanjut mudah kemudian serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa