Jelang Laga Kedua Indonesia Lawan Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung! Saksikan Live pada Vision+

Jelang Laga Kedua Indonesia Lawan Vietnam: Skuad Garuda Siap Bertarung! Saksikan Live pada Vision+

Liputanfakta.net – JAKARTA – Tim Nasional Indonesia akan kembali berhadapan dengan Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia . Pertarungan krusial ini akan berlangsung pada My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada 26 Maret 2024, pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat dan juga bisa jadi disaksikan live streaming di area Vision+ .

Para pecinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan perjuangan Tim Garuda melawan Vietnam dengan mudah serta nyaman melalui aplikasi mobile Vision+ . Download dan juga update program Vision+ Anda untuk pengalaman nonton yang dimaksud lebih besar baik.

Pelatih Shin Tae-yong telah lama menugaskan 26 pemain di tempat pertandingan ini. Mayoritas pemain yang mana dipanggil adalah pemain yang dimaksud tampil gemilang di area pertandingan sebelumnya melawan Vietnam pada Jakarta, di dalam mana Tim Garuda berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Beberapa pemain kunci seperti Pratama Arhan, Rafael Struick, dan juga Asnawi Mangkualam Bahar kembali menjadi andalan. Egy Maulana Vikri yang digunakan baru belaka mencetak gol di dalam pertandingan sebelumnya juga diharapkan mampu tampil apik di tempat lini depan.

Kemenangan di tempat pertandingan ini akan semakin memperbesar kesempatan Tim Garuda untuk lolos ke fase selanjutnya.

Dukung skuad garuda kemudian jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara dengan segera di area Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB.

Download Vision+ sekarang juga dapatkan pengalaman nonton terbaik dengan update perangkat lunak Vision+ ke versi terbaru!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, kamu juga sanggup menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain dalam Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten dalam Vision+, langganan Vision+ Premium yang dimaksud memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, dan juga channel lokal juga internasional dengan film lalu acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, dapat berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang digunakan lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, unduh Vision+ sekarang di area Google Play Store dan juga App Store di tempat di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Kamu juga mampu mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di area 0888 8000 00.