Jika Shin Tae-yong Gagal Tuntaskan Target, Kemungkinan Ada Pertimbangan Lain

Jika Shin Tae-yong Gagal Tuntaskan Target, Kemungkinan Ada Pertimbangan Lain

Manajer Timnas Negara Indonesia Endri Erawan mengungkapkan pada waktu ini belum bisa saja mendiskusikan kontrak Shin Tae-yong . Menurutnya, pembimbing selama Korea Selatan itu belum menuntaskan target yang diberikan PSSI.

Shin Tae-yong sebenarnya telah menuntaskan satu target saat berhasil mengantarkan Timnas Negara Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia. Tapi ada misi lain yang dimaksud harus diselesaikan, yakni mengakibatkan Timnas Negara Indonesia U-23 melaju ke putaran delapan besar ke Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesi U-23 baru akan berjuang di Piala Asia U-23 pada pada 11 April sampai dengan 3 Mei 2024 di Qatar. Endri mengungkapkan masa depan Shin Tae-yong mengawaitu hasil Timnas Indonesia U-23. Setelah itu pihaknya akan melakukan pertimbangan lebih lanjut dahulu.


“Oh nanti tunggu, Pak Ketum PSSI Erick Thohir telah jelaskan. Pak Erick kan telah dijelaskan di dalam media. Tunggu hasil pada Piala Asia u-23,” kata Endri.

“Cuma kalau misalnya gagal, kemungkinan ada pertimbangan lain. Tapi kan itu semua di dalam tangan Pak Erick, bukanlah dari kita,” tambahnya.

Endri mengemukakan nantinya Erick Thohir yang mana akan menentukan terkait hal tersebut. Jadi, ia minta masyarakat sepak bola Negara Indonesia harap bersabar tambahan dahulu.

“Karena ini kan istilahnya sudah ada banyak inovasi di dalam sepak bola kita berkat Shin tae-yong kan. Cuman dikarenakan pada awal awal dikatakan Pak Ketum mengenai harus lolos ke 8 besar pada Piala Asia U-23, kemungkinan besar dapat dipertimbangkan lagi,” ujarnya.

Artikel ini disadur dari Jika Shin Tae-yong Gagal Tuntaskan Target, Kemungkinan Ada Pertimbangan Lain