Jokowi Pamer Foto Jadi Kiper Main Bola dalam Jogja, Kaesang Bawa Payung ke Depan Gawang

Jokowi Pamer Foto Jadi Kiper Main Bola pada Jogja, Kaesang Bawa Payung ke Depan Gawang

Liputanfakta.net – Presiden Joko Widodo memamerkan aksi menjadi penjaga gawang atau kiper pada waktu bermain bola bersatu para remaja dalam Lapangan Gamplong, Wilayah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Aksi menjadi kiper yang disebutkan diunggah Jokowi melalui foto dalam akun Instagram pribadinya @jokowi. Ada empat foto yang dimaksud diunggah Jokowi. Foto pertama menampilkan dirinya yang mana sedang menendang bola dalam cuaca hujan. Jokowi tampak mengenakan jerset Timnas Indonesia juga topi hitam.

Foto kedua, menampilkan aksi Jokowi yang digunakan sedang menjaga gawang dari serangan para remaja yang mana menggiring bola hingga ke depan gawang. Foto ketiga, terlihat para remaja yang sedang menyalami Jokowi. 

Sementara foto keempat, menampilkan potret Jokowi sama-sama anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Kaesang tampak berdiri di tempat depan Jokowi sembari menghadirkan payung.

Melalui keterangan foto yang diunggah dalam Instagram, Jokowi menuliskan kegiatannya bermain sepak bola sama-sama remaja setempat pada Hari Sabtu (27/1) disaksikan padat oleh masyarakat.

“Hujan yang tersebut turun tidaklah menyurutkan semangat para pemain. Dalam kelompok dengan saya, ada juga Kaesang Pangarep, lalu kami berjuang dengan pasukan yang digunakan diperkuat oleh Wakil Menteri Agraria lalu Tata Ruang, Raja Juli Antoni,” tulis akun @Jokowi dilihat Mingguan (28/1/2024).

Jokowi menyatakan pertandingan yang disebutkan di rangka menyambut lolosnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke-16 Besar Piala Asia 2023 di dalam Qatar.

“Besok Indonesia berjuang dengan Australia. Semoga mendapatkan poin yang mana sanggup mengakibatkan pasukan kita melaju ke fase berikutnya,” kata Jokowi.

“Dari di sini kami turut melaksanakan pertandingan lokal sebagai bentuk dukungan dan juga semangat dari warga Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, melalui akun Instagram @kaesangp, putra bungsu Jokowi itu juga mengunggah momen bersatu sang ayah. Dalam unggahannya, Kaesang menandai Raja Juli Antoni.

Berdasarkan foto yang diunggah Kaesang, terlihat Jokowi yang mana duduk dalam hadapannya sedang berbicang.

(Sumber: Suara.com)