Bisnis  

Jokowi Puji Layanan Nasabah PNM Mekaar yang digunakan Sudah Ekspor

Jokowi Puji Layanan Nasabah PNM Mekaar yang digunakan Sudah Ekspor

Liputanfakta.net – Presiden Jokowi kenalkan dua produk-produk Nasabah PNM Mekaar yang digunakan telah ekspor pada kedatangannya ke 5.000 Nasabah PNM Mekaar Kota Bandung pada Dome Sabilulungan pada Hari Sabtu (3/2/2024).

Kedua hasil ini adalah Basreng yang dimaksud sudah ada dikirimkan ke pasar internasional ke Malaysia, serta satu barang lainnya adalah Peyek 6 Jagoan yang digunakan sudah ada dikirim ke luar negeri pula.

“Ini Basreng, Bakso Goreng, lalu saya senang packagingnya kemasannya bagus sekali, sangat bagus sekali. Namanya juga enak ‘basreng’. Dan yang mana saya senang lagi ini sudah ada ekspor,” ungkap Presiden RI itu.

Jokowi juga memuji kemasan yang mana bagus juga biaya yang kompetitif. Kemungkinan komoditas dengan kualitas ini dapat sangat mudah untuk dijual dimanapun menurutnya.

“Artinya apa ibu-ibu, produksinya baik dengan biaya yang tersebut kompetitif, harganya dapat bersaing,” tambahnya.

Rata-rata produksi pelanggan Mekaar berasal dari rumah tangga yang sederhana. Banyak yang tersebut memanfaatkan unsur baku yang mana ada di area wilayah asalnya.

Hal ini memperlihatkan bahwa perempuan Indonesia yang dimaksud berdaya mampu untuk menyokong perekonomian bangsa dari lapisan ultra mikro.

Sambil menunjukkan kedua komoditas pengguna Mekaar untuk semua peserta, Jokowi memuji packaging hasil pengguna Mekaar dalam Wilayah Bandung sudah ada sangat baik.