Kegembiraan Anak Pejuang Kanker di dalam Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah Mewarnai Bersama MNC Peduli

Kegembiraan Anak Pejuang Kanker pada pada Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah Mewarnai Bersama MNC Peduli

Liputanfakta.net – JAKARTA MNC Peduli mengundang anak pejuang neoplasma di dalam Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah mewarnai bersama. Acara ini diselenggarakan pada rangka menyerahkan donasi masker kemudian aktivitas kreativitas pada hari ini, Rabu (20/3/2024).

Masker diberikan MNC Peduli untuk para pengurus Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah, orang tua juga anak-anak pejuang kanker.

Melihat anak-anak yang disebutkan begitu gembira mewarnai sama-sama MNC Peduli, para orang tua yang digunakan setia mendampingi buah hati merek pun mengambil bagian gembira. Seperti halnya yang mana dirasakan oleh Hildayanti, ibunda dari Adam salah satu anak pejuang karsinoma saraf atau neuroblastoma.

Hildayanti menyatakan bahwa dirinya sudah pernah lama tinggal di area Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yakni hampir 5 tahun. Pertama kali beliau menginjakkan kakinya ke rumah singgah yang disebutkan sat sang anak masih berusia 2 tahun.

Dia pun terus menemani putranya untuk berjuang melawan karsinoma yang mana diderita sejak masih kecil. Melihat Adam yang tampak bahagia pada waktu mewarnai, Hildayanti pun mengambil bagian bahagia.

“Saya sangat senang ya mengawasi Adam dari MNC Peduli ngajak buat ngelukis juga menggambar, Adam sangat senang melukis lalu menggambar ini,” kata Hildayanti di dalam Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah pada Kramat Jati, Ibukota Timur, Rabu (20/3/2024).

Hildayanti berharap kegiatan positif seperti ini terus dilakukan. Selain sanggup menghibur anak-anak pejuang kanker, kegiatan ini bisa jadi membantu anak-anak lainnya yang sama-sama berjuang melawan kanker.

“Semoga kedepannya MNC Peduli makin berbagai membantu orang-orang diluar sana serta semoga sukses selalu untuk MNC Peduli,” jelasnya.

Perjalanan Hildayanti untuk menjemput kesembuhan putra tercintanya pun tak lepas dari bantuan yang dimaksud diberikan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah. Dia sangat bersyukur serta berharap agar rumah singgah yang disebutkan semakin dikenal untuk sanggup membantu mereka itu yang mana membutuhkan.

“Untuk Yayasan Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah yang dimaksud udah membantu berbagai Adam pada menjemput kesembuhan, semoga semakin dikenal berbagai orang, semakin sukses juga,” pungkasnya.