Kelihatannya Diam, Aaliyah Massaid Ternyata Bakal Laporkan Haters yang Tebar Hoax serta Fitnah

Kelihatannya Diam, Aaliyah Massaid Ternyata Bakal Laporkan Haters yang tersebut Tebar Hoax juga Fitnah

Liputanfakta.net – Sejak berpacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid seringkali menjadi unsur bully netizen. Sebagian tak terima dengan hubungan mantan kekasih Fuji ini dengan dirinya. 

Meski tak pernah terlihat menanggapi haters, Aaliyah Massaid rupanya tak tinggal diam. Ia bahkan mengaku jikalau sudah ada menyimpan tangkapan layar yang mana berisi komentar yang menurutnya telah keterlaluan.

Hal yang disebutkan ia ungkap pada sebuah live dengan pribadi pengacara yang diposting oleh akun TikTok @imabae_15. Aaliyah Massaid menyatakan apabila dirinya akan menuntut orang-orang yang tersebut suka menebar hoax kemudian fitnah.

“Berarti Mas Dika lawyer kan? Berarti bisa saja dong kita nge-shoo orang?,” tanya Aaliyah.

“Bisa dong, masa nggak bisa. Apa sih emang kamu mau menurut siapa Aal?,” tanya orang yang dimaksud lagi.

“Kita harus menuntut orang-orang yang mana suka menghasilkan hoax dan juga fitnah,” tambah Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid menyatakan jikalau selama ini ia rutin mendapatkan komentar yang mengarah pada pelanggaran hukum, dalam antaranya pencemaran nama baik.

Putri Reza Artamevia itu juga mengungkap apabila selama ini kemungkinan besar orang mengiranya belaka bisa jadi diam ketika dihina, namun sebenarnya ia telah menghimpun semua bukti.

“Jadi aku emang keliatannya kayak diem aja, tapi aku capture-in semuanya,” pungkasnya.

Pengakuan Aaliyah Massaid ini secara langsung mendapatkan berbagai perhatian netizen hingga menuai berbagai komentar. Tak sedikit yang memperkuat langkahnya, namun sejumlah yang dimaksud justru membandingkannya dengan Fuji.

“Suka banget mirip ini anak, gk pernah kowar2 mengedarkan kesedian dengan segera tembak keliatanya adem ayem dengan segera ulti.,” kata @nyamxxxx.

“Uhhh udah pada ketar ketir nih….awhh pengen banget nih lihat mereka itu yg dpt surat cinta,” tambah @itsxxxx.

“Aku dukung!!!! Aku yg bukanlah siapa2 bacanya sampe istighfar terus,” ujar @sucixxxx.

“Fuji kuat banget mentalnya ya,” ucap @nanaxxx.

(Sumber: Suara.com)