Kesan Seru Komunitas Coba Honda EM1 e:

Kesan Seru Komunitas Coba Honda EM1 e:

Liputanfakta.net – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda EM1 e: kemudian EM1 e: Plus beberapa pada waktu lalu. Kemudian, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang mengadakan test ride sepeda gowes motor listrik ini.

Dikutip dari rilis resmi Wahana Honda sebagaimana diterima Suara.com, test ride PT Wahana Makmur Sejati diberi tajuk Honda Community Support Launching Honda EM1, lalu mengundang 20 anggota klub motor Honda.

Mereka adalah anggota dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Ibukota Chapter, Honda ADV Indonesia (HAI) DKI DKI Jakarta Chapter, Vario160 Community (V160) DKI Ibukota Chapter, juga pengurus Asosiasi Honda Ibukota (AHJ).

Bodi ramping seperti Honda BeAT lalu lincah diajak bermanuver, komunitas menikmati mengendarai Honda EM1 e: lalu Honda EM1 e: Plus [Wahana Honda].
Bodi ramping seperti Honda BeAT kemudian lincah diajak bermanuver, komunitas menikmati mengendarai Honda EM1 e: dan juga Honda EM1 e: Plus [Wahana Honda].

Acara dilakukan paralel dengan perhelatan Daerah Public Launching Honda EM 1 e: dan juga EM 1 e: Plus dalam Lippo Mall Puri, DKI Jakarta belum lama ini. Di mana para anggota klub merasakan sendiri keseruan menggeber motor listrik Honda EM1 e: atau EM1 e: Plus.

Salah satu komentar datang dari Moja, pribadi anggota HAI DKI Ibukota Indonesia Chapter.

Ia mengungkapkan betapa bodi motor Honda EM1 e: ramping seperti Honda BeAT.

“Ini memberikan kesan lincah. Saat saya kendarai memang sebenarnya demikian. Riding Motor Honda EM1 e: ini lincah lalu ringan, tidaklah bikin lelah di dalam jalan. Cocok digunakan untuk tempat perkotaan yang rutin mengalami kemacetan,” jelas Moja.

Ia juga menambahkan bahwa motor listrik Honda bukanlah dialokasikan untuk kebut-kebutan, mengingat top speed adalah 45 km per jam.

“Jarak tempuhnya 40–60 km tergantung pilihan mode, yaitu eco atau sport. Untuk sel termasuk yang dimaksud paling kuat, sebab tahan api kemudian tekanan,” kata Moja.

Sharing pengalaman menunggang motor listrik Honda dengan PT Wahana Makmur Sejati [Wahana Honda]
Sharing pengalaman menunggang motor listrik Honda dengan PT Wahana Makmur Sejati [Wahana Honda]

Selain test ride motor listrik Honda, 20 anggota klub motor tadi juga menyaksikan product knowledge dan juga talk show community sama-sama instruktur Technical Service PT Wahana Makmur Sejati.

Salah satu topiknya adalah dukungan PT Wahana Makmur Sejati terhadap terbentuknya komunitas motor listrik Honda.

“Kami akan menyokong jikalau ada rencana pembentukan komunitas Honda EM1 di tempat wilayah Ibukota Indonesia dan juga Tangerang seperti halnya komunitas-komunitas motor Honda lainnya yang tersebut sudah ada terbentuk,” tandas Andra Friandana, Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati.

Yuk, sukseskan bikin komunitas motor listrik Honda untuk sharing dan juga touring seru!