Lalu Lintas di tempat Gatot Subroto Hingga Senayan Padat Jelang Kampanye Prabowo-Gibran

Lalu Lintas pada tempat Gatot Subroto Hingga Senayan Padat Jelang Kampanye Prabowo-Gibran

Liputanfakta.net – Polda Metro Jaya memberikan peringatan serius terhadap publik untuk menghindari keramaian di tempat sekitar Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, sebab sedang berlangsung kampanye akbar pasangan calon nomor 2 Prabowo-Gibran.

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali, mengumumkan hal ini melalui akun resmi Instagram @tmcpoldametro pada Hari Sabtu (10/2/2024).

Dalam keterangannya, ia menyarankan agar penduduk menghindari tempat sekitar GBK kemudian area JIS hari ini dikarenakan ada acara kampanye akbar.

Dia juga memohonkan warga yang mana tak memiliki urusan penting untuk menghindari area yang disebutkan guna menghindari kemacetan lalu lintas. Beberapa tempat yang kemungkinan akan padat adalah jalan Gatot Subroto, Gerbang Pemuda, Asia Afrika, serta Senayan.

“Disarankan agar publik untuk tak berada di dalam area JIS pada rentang waktu pukul 05.00-21.00 hari ini,” tambahnya.

Dari pengamatan yang digunakan diadakan oleh redaksi, hingga sekitar pukul 09.00 WIB, terlihat GBK pintu 10 banyak oleh bus besar serta ojek online yang mengangkut simpatisan Prabowo-Gibran.

Mereka tampak mengenakan seragam berwarna biru muda sambil menghadirkan pamflet serta spanduk dukungan untuk pasangan calon presiden serta duta presiden nomor urut 2 tersebut.

Di media sosial, sudah ada ada beberapa akun yang tersebut mengunggah kondisi terkini pada wilayah tersebut.