Lamaran Ayu Ting Ting kemudian Muhammad Fardhana Pakai Buket Bunga Baby Breath serta Anggrek Putih, Apa Maknanya?

Lamaran Ayu Ting Ting kemudian Muhammad Fardhana Pakai Buket Bunga Baby Breath juga Anggrek Putih, Apa Maknanya?

Liputanfakta.net – Ayu Ting Ting resmi bertunangan dengan pria yang mana juga anggota TNI, Muhammad Fardhana. Setelah sempat ditutup-tutupi, pada masa kini Ayu Ting Ting juga telah mengakui kalau dirinya sudah bertunangan dengan Muhammad Fardhan pada 4 Februari 2024 lalu.

Sementara itu, foto-foto tunangan Ayu Ting Ting ini juga beredar dalam media sosial. Terlihat pelantun lagu Sambalado ini tampak cantik dengan mengenakan baju kurung berwarna putih dengan beberapa aksen renda.

Untuk Muhammad Fardhan sendiri tampak memakai beskap berwarna putih senada dengan baju kurung yang digunakan dikenakan Ayu Ting Ting. Namun, bukanlah hanya saja baju yang digunakan dikenakan keduanya, dekorasi bunga pada acara tunangan itu juga dibuat dengan warna putih.

Dalam salah satu foto, memperlihatkan Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardhana yang digunakan berfoto sambil memegang buket bunga berwarna putih. Diketahui, bunga yang mana dipegang oleh Ayu Ting Ting juga Muhammad Fardhana itu merupakan anggrek putih kemudian baby breath.

Bunga-bunga yang dipegang Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardhana ini rupanya miliki makna yang digunakan sangat mendalam. Berikut makna pada balik bunga anggrek putih dan juga baby breath.

Makna bunga anggrek putih

Anggrek Putih merupakan bunga yang digunakan biasanya diberikan untuk menunjukkan kasih sayang atau kekaguman terhadap orang lain. Biasanya, bunga satu ini diberikan terhadap pasangan atau kerabat terdekat.

Anggrek putih sendiri dapat melambangkan kecantikan, kepolosan, serta kemurnian sebuah perasaan. Hal ini yang tersebut menghasilkan Anggrek putih rutin digunakan sebagai buket pernikahan.

Makna bunga baby breath

Sementara itu untuk bunga baby breath juga mempunyai arahan yang digunakan istimewa untuk orang lain. Bunga kecil berwarna putih ini dapat melambangkan ketulusan kesucian, lalu cinta pada berbagai bentuk.

Bunga baby breath juga sebagai tanda perhatian dari pemberi terhadap orang yang menerima. Bunga satu ini juga banyak diberikan untuk orang yang tersebut sedang sakit atau kehilangan. Hal yang dimaksud menjadi tanda kalau memberi peduli dengan orang yang digunakan menerimanya itu.

Bunga baby breath juga dapat menjadi simbol pengamanan lalu pertanda baik. Biasanya bunga bibir menggambarkan sebuah takdir yang tersebut sangat baik. Oleh sebab itu, selalu digunakan pada berbagai acara demi takdir yang mana baik.

Itu beliau makna beberapa bunga pada buket yang dimaksud dipegang Ayu Ting Ting kemudian Muhammad Fardhana pada waktu tunangan. Sementara itu, keduanya juga mendapat banyak ucapan selamat dari warganet kemudian rekan artis lainnya.