Larissa Chou Pernah 2 Tahun Tak Disentuh Alvin Faiz, Kini Sentil Teuku Ryan demi Bela Ria Ricis

Larissa Chou Pernah 2 Tahun Tak Disentuh Alvin Faiz, Kini Sentil Teuku Ryan demi Bela Ria Ricis

Liputanfakta.net – Kabar perceraian Ria Ricis serta Teuku Ryan tak henti mengakibatkan pro kontra. Salah satunya datang dari Larissa Chou yang digunakan diduga terlibat menyindir pedas sosok Ryan.

Hal ini bermula dari Ryan yang digunakan mengaku ingin membocorkan sesuatu terkait perceraiannya dengan Ricis. Namun Ryan memilih mengurungkannya akibat bagaimanapun Ricis adalah ibu dari anak yang dicintainya.

Boleh gak aku speak up? Tapi beliau adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang mana terbaik,” tulis Ryan, seperti dikutipkan dari tangkapan layar unggahan akun Instagram @lambe_danu2_official, Mulai Pekan (5/2/2024).

Larissa Chou turut komentari balasan Teuku Ryan tentang Ria Ricis (Instagram)
Larissa Chou turut komentari balasan Teuku Ryan tentang Ria Ricis (Instagram)

Komentar inilah yang kemudian diduga ditanggapi dengan pedas oleh Larissa. Istri Ikram Rossadi itu bahkan mengatakan Ryan sebagai “mulut banci” dikarenakan sibuk mengklarifikasi alih-alih introspeksi diri.

Mulut banci, sudah ada digugat seharusnya introspeksi,” ujar Larissa.

Komentar itu diduga sudah dihapus oleh Larissa, tetapi tak henti disoroti warganet. Banyak yang kemudian mengingat lagi perseteruan rumah tangga Larissa serta eks suaminya, Alvin Faiz, hingga berujung dengan perpisahan merek pada 16 Juni 2021.

Kilas Balik Rumah Tangga Larissa Chou serta Alvin Faiz

Alvin Faiz serta Larissa Chou (Instagram)
Alvin Faiz serta Larissa Chou (Instagram)

Larissa Chou dan juga Alvin Faiz beberapa kali berseteru setelahnya rumah tangga mereka itu goyah hingga berujung perceraian. Bahkan pada bulan Januari 2023 alias hampir 2 tahun berlalu sejak resmi bercerai, Alvin masih menyentil Larissa pada Instagram Story-nya.

Di kesempatan itulah Alvin mengklaim Larissa pernah mengkhianati pernikahan merekan hingga enggan disentuh atau diberi nafkah batin selama dua tahun.

Awalnya, Alvin membenarkan kabar perselingkuhan dirinya. “Apa benar Alvin pernah khilaf? Saya akan jawab itu benar, DAN HANYA SEKALI, selama menikah saya cuma sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian,” ujar Alvin pada 13 Januari 2023.

Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2017?” imbuh Alvin yang tersebut bak menambah bara pada perseteruannya dengan Larissa.

Ucapan Alvin Faiz tentang tudingan perselingkuhan Larissa Chou [Instagram/@alvin_411]
Ucapan Alvin Faiz persoalan tudingan perselingkuhan Larissa Chou [Instagram/@alvin_411]

Alvin bahkan merasa tak dihargai dengan perbuatan sang mantan istri. Pasalnya, kala itu Larissa juga menolak disentuh sampai selama 2 tahun.

Saya tiada dihargai serta istri bukan mau disentuh waktu 2 tahunan oleh sebab itu selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa. Hal ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dimaksud beliau mengakses ke saya juga vulgar,” ungkap Alvin.

Saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka, kena semua. Kasar juga iya, bahasa-bahasa kotor mengundurkan diri dari semua,” tandas Alvin.