Bisnis  

Liburan Bebas Repot dalam Singapura, Semua Transaksi Beres dengan QRIS BRImo!

Liburan Bebas Repot di Singapura, Semua Transaksi Beres dengan QRIS BRImo!

Liputanfakta.net – Traveling ke Singapurnya tentunya menyenangkan. Betapa tidak, ‘Negeri Merlion’ ini beken dengan berbagai tempat wisata menarik, kuliner lezat, dan juga belanja yang digunakan fantastis. Tapi, jikalau liburan ke luar negeri, jangan sampai kamu diribetkan dengan urusan operasi ya.

Kini jikalau kamu berlibur ke Singapura, urusan kamu semakin mudah dengan penampilan ciri QRIS pada perangkat lunak mobile banking BRImo. QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) adalah sistem pembayaran QR code yang diperkenalkan Bank Indonesia (BI).

QRIS kekinian bisa jadi digunakan pada berbagai negara, termasuk Singapura. Begitu juga dengan QRIS BRImo yang mana ditawarkan BRI bisa saja digunakan secara lebih banyak luas lagi. Fitur QRIS ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna di bertransaksi, termasuk di tempat luar negeri.

Jadi guys, kamu gak perlu repot bawa uang tunai atau tukar mata uang ketika traveling ke Singapura lho. Cukup akses melalui aplikasi mobile BRImo di dalam smartphone kamu, segala urusan terkait permintaan operasi kamu pada Singapura sanggup terpenuhi.

Fitur QRIS BRImo bisa jadi digunakan pada berbagai hal. Mulai dari bayar belanja di dalam toko kemudian restoran, bayar transportasi umum, tiket wisata hingga top-up sisa BRIZZI serta sejumlah lainnya.

QRIS Cross-border dengan BRImo

BRI menghadirkan QRIS Cross-border ke aplikasi mobile BRImo yang siap untuk menemati setiap kegiatan pada luar negeri.

QRIS Cross-border merupakan mekanisme pembelian atau pembayaran dalam merchant secara lintas negara menggunakan skema QR Code.

Kamu sanggup melakukan proses pembayaran dalam merchant yang tersebut menerima pembayaran NETS QR / SGQR juga SGQR+ yang digunakan berlogo NETS. Dengan limit per operasi Rp10 jt per transaksi. Sementara itu, limit harian untuk pengguna regular Rp10 jt per hari juga pelanggan prioritas Rp20 jt per hari.

Cara Pakai QRIS BRImo pada Singapura

Berikut ini langkah-langkah bagaimana cara memakai QRIS BRImo untuk proses di area Singapura:

  1. Buka BRImo lalu klik layanan QRIS
  2. Scan / pindai QR di tempat merchant Singapura
  3. Konfirmasi Transaksi dengan memasukkan PIN
  4. Transaksi berhasil

Keuntungan QRIS BRImo dalam Singapura

Berikut ini ada beberapa keuntungan yang dimaksud kamu dapatkan dengan menggunakan QRIS BRImo pada waktu liburan dalam Singapura:

  • Tak perlu repot bawa uang tunai SGD
  • Tak perlu repot tukar uang tunai dalam money changer
  • Cepat, mudah, murah, aman lalu handal

QRIS BRImo memberikan solusi inovatif untuk berbagai kebutuhan, baik dalam pada negeri maupun luar negeri. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai kegiatan dengan mudah, cepat, dan juga aman belaka dengan scan kode QR.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut lanjut terkait layanan QRIS BRImo, kamu bisa jadi simak di tempat sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan juga Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu sanggup follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih besar mudah juga serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa