Lolly Anak Nikita Mirzani Komitmen Cicil Utang Endorse Rp90 Juta, tapi Cuma Sanggup Rp2 Juta per Siklus

Lolly Anak Nikita Mirzani Keseriusan Cicil Utang Endorse Rp90 Juta, tapi Cuma Sanggup Rp2 Juta per Siklus

Liputanfakta.net – JAKARTA Lolly , anak Nikita Mirzani berjanji mencicil utang endorse Rp90 jt yang mana menyeretnya. Pemilik online shop pun meminta-minta remaja itu untuk melunasi Rp50 juta, setengah dari total uang tersebut.

Namun, Lolly mengaku tidak ada mampu membayar Rp50 jt sesuai dengan permintaan sang pemilik online shop. Putri sulung Nikita ini merasa keberatan dengan jumlah total tersebut, terlebih sebagian uang yang dimaksud diterimanya telah digunakan untuk kepentingannya.

Saat ditanya tentang kesanggupannya memulihkan uang endorse Rp90 jt yang digunakan sudah dikantonginya, Lolly menjamin akan membayar. Hanya saja, ia jumah cicilan yang digunakan diberikan terbilang sangat kecil, jarak jauh dari permintaan sang pemilik online shop yakni sebesar Rp2 jt per bulan.

“Kalau untuk Rp50 jt hari ini aku nggak bisa. Karena setengahnya udah aku pakai,” kata Lolly diambil dari akun TikTok @lollydedolla, Rabu (20/3/2024).

“Emang mau cicilnya berapa jt dulu?” tanya sang pemilik online shop.

“Aku nyicilnya berapa juta? Kecil banget ka. Paling Rp2 jt aku bisanya,” jawab Lolly.

Mendengar nominal yang dimaksud disebutkan remaja itu, sang pemilik online shop pun merasa akan membutuhkan waktu lama untuk melunasinya.

“Kalau Rp2 juta, lama banget jadinya. Kan Rp90 juta,” jelas sang pemilik online shop.