Maia Estianty Ungkap Dul Bakal Menikah Duluan, Langkahi Al lalu El

Maia Estianty Ungkap Dul Bakal Menikah Duluan, Langkahi Al lalu El

Liputanfakta.net – JAKARTA – Maia Estianty mengungkap keinginannya untuk miliki cucu. Dia pun menyatakan jikalau anak bungsunya, Dul Jaelani akan menikah duluan dari pada dua kakaknya, Al serta El.

Keinginan Maia Estianty menimang cucu yang digunakan nampaknya telah begitu besar ini berawal dari dirinya yang mengamati Anang Hermansyah yang sudah ada miliki dua cucu dari putrinya, Aurel Hermansyah.

Di usia yang mana terbilang masih muda, Maia mangaku sudah ada siap bila beliau harus momong cucu pertamanya.

“Kalau punya anak lagi sih gak mau, tapi kalau punya cucu sih harapan yang dimaksud lagi diinginin,” kata Maia di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/3/2024).

Maia mengungkapkan usianya telah pantas untuk menjadi orang nenek. Namun, Maia tidaklah ingin memaksakan ketiga putranya, Al, El kemudian Dul untuk segera menikah.

Meski begitu, Maia memprediksi putra bungsunya, Dul yang digunakan akan menikah duluan juga melangkahi kedua kakaknya.

“Kayaknya sih Dul ya (menikah duluan),” kata Maia.

Maia Estianty Ungkap Dul Bakal Menikah Duluan, Langkahi Al dan juga El

Diketahui, Dul Jaelani saat ini berada dalam menjalin asmara dengan Tissa Biani. Hubungan keduanya pun semakin lengket dan juga serius.

Maia pun mengaku jikalau Dul sempat membicarakan konsep pernikahannya. Musisi 48 tahun ini menyatakan Dul ingin menikah dengan gaya yang simpel dalam halaman belakang rumah sang ibunda.

“Kayaknya udah ngomong pada halaman belakang (rumah) ini aja deh,” jelas Maia.

Namun, Maia belum memastikan, apakah Dul akan menikah tahun ini. Maia menyatakan putranya baru akan menikah ketika sudah ada memginjak usia 24 tahun.

“Karena ia harus 24 tahun dulu, beliau bilang gitu. Baru mungkin saja habis itu ia akan fokus ke pernikahan,” ucap Maia.