Makan Waktu senja dalam Medan, Jokowi dan juga PSI Makin Mesra, Ada Apa di area Baliknya?

Makan Waktu senja pada Medan, Jokowi lalu juga PSI Makin Mesra, Ada Apa di tempat area Baliknya?

Liputanfakta.net – Hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga Partai Solidaritas Indonesia (PSI) semakin terlihat mesra.

Hal ini terlihat dari momen makan waktu malam sama-sama yang mana diadakan Jokowi dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dan juga para kader partai.

Makan waktu malam itu berlangsung pada Sun Plaza, Medan, pada Rabu 7 Februari 2024 malam. Hal ini tentu menyebabkan berbagai ramalan juga pertanyaan tentang hubungan Jokowi lalu PSI.

Apalagi, Jokowi diketahui sudah tiga kali bertemu di waktu singkat, yaitu pada Yogyakarta, Bandung, serta Medan.

Namun, Jokowi sendiri masih menampik adanya tanda-tanda ia akan berpindah partai. Jokowi mengaku pertemuannya dengan PSI cuma kebetulan lalu tidaklah ada program lain.

“Ya pas ketemu saja. Ini adalah kan tadi ada kampanye di dalam Deli Serdang, kemudian malamnya saya kosong diajak makan mi, ya saya makan mi,” kata Jokowi, mengutip Antara.

Dalam momen makan waktu malam itu, Jokowi tampak memakai kaus lengan panjang abu-abu. Ia duduk bersebelahan dengan Kaesang yang dimaksud memakai jaket bercorak PSI.

Disoal kirpah putra bungsunya Kaesang yang tersebut menjadi Ketuma PSI, Jokowi hanya sekali memberikan kode pasca 14 Februari 2024.

“Ya nanti dilihat 14 Februari semuanya,” katanya.