Maudy Ayunda Jajal Mobil Seharga 5 Truk Toyota Avanza Cuma Buat Ngedrift, Kelas!

Maudy Ayunda Jajal Mobil Seharga 5 Truk Toyota Avanza Cuma Buat Ngedrift, Kelas!

Liputanfakta.net – Maudy Ayunda memang sebenarnya dikenal sebagai sosok artis kemudian penyanyi yang kalem lalu anggun. Namun siapa sangka ternyata wanita 29 tahun ini justru bisa jadi lakukan drifting di area melawan mobil seharga 5 truk Toyota Avanza.

Hal ini diketahui pada sebuah unggahan akun Instagram @maudyayunda. Dalam ungahannya tersebut, ia membagikan momen pada waktu mengendarai SUV Lamborghini Urus.

Kala itu, ia mengunjungi kota Livigno, Italia di rangka mengunjungi acara Fastron Winter Driving. Tak sendiri, ia hadir bersatu Denny Sumargo serta Rifat Sungkar. Bersama-sama mereka itu menjadi perwakilan Pertamina Lubricants.

Maudy Ayunda unjuk kebolehan dengan mengendarai Lamborghini Urus berkelir hijau tersebut. Ia pun menjajal skill drifting di dalam berhadapan dengan jalur bersalju.

Maudy Ayunda drifting di tempat Livigno, Italia. (Instagram)
Maudy Ayunda drifting pada Livigno, Italia. (Instagram)

“First time wheeling on ice. Couldn’t even drift in Mario Kart but here we are (Pertama kalinya menyetir di area melawan es. Bahkan tak dapat nge-drfit di area Mario Kart tapi di tempat di sini lah kami),” tulis Maudy pada caption, diambil Rabu (7/2/2024).

Dan ternyata, Maudy Ayunda pun mampu membuktikan kalau dirinya sanggup drifting dalam melawan jalur bersaljuu.

Tentunya, Maudy Ayunda tidaklah sendirian di tempat di mobil melainkan ada pribadi instruktur yang digunakan memberikan penjelasan terkait layanan dari Lamborghini Urus ini.

Spesifikasi Lamborghini Urus

Lamborghini Urus versi gres 2020 [Automobili Lamborghini via Antara].
Lamborghini Urus versi gres 2020 [Automobili Lamborghini via Antara].

Lamborghini Urus, dikenal sebagai SUV paling canggih, paling bertenaga, kemudian paling memukau di dalam jagat otomotif. Desainnya yang tersebut sporty menciptakan orang ingin memilikinya,

Jantung mekanisnya, sebuah mesin 4.0 liter V8 twin-turbocharged yang mana mamou memunculkan 490 kW atau sekitar 657 hp pada 6.000 rpm. Lamborghini Urus diklaim mampu melaju hingga kecepatan puncak 305 km/jam, memberikan sensasi kecepatan luar biasa.

Performa didukung oleh transmisi otomatis 8-percepatan kemudian sistem penggerak all-wheel-drive permanen dengan rear torque vectoring yang aktif. Enam mode berkendara yang digunakan disebut Anima memberikan pengendalian yang luar biasa.

Ketangguhan Urus tiada cuma terletak pada kecepatan kemudian gaya, tetapi juga pada aspek keamanan serta bantuan berkendara. Dengan tiga mode Advanced Driver Assistance System (ADAS), teknologi canggih ini dapat menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan.

Lamborghini Urus menciptakan gebrakan global pada tanggal 4 Desember 2017, sebagai SUV pertama yang tersebut lahir dari pada pabrikan Lamborghini.

Untuk harga jual mobil ini dijual belaka lewat importir umum Prestige Image Motocars, dengan kisaran biaya mencapai Rupiah 9-11 miliar tergantung pada opsi modifikasi yang tersebut dipilih.

Tentunya dengan harga jual tersebut, SUV ini mampu untuk membeli Toyota Avanza sebanyak 5 truk dengan asumsi satu truk mengangkut 9 unit. Harga Toyota Avanza per unit dibanderol RP 237 jutaan.